2 bulan kemudian..
Sudah 2 bulan Vio dan Axel menjadi sepasang suami istri dan Dalam 2 bulan ini Axel di sibuk kan Oleh Vio..
Karna Vio sedang mengandung anak pertama mereka.
Mereka yang mengetahui itu merasa senang karna tuhan menciptakan buah hati untuk mereka..
Vio.POV
Gak tau kenapa Gue pengen banget Makan Bakso tapi bakso nya itu berisi Sate.
Pengen bangunin Axel Tapi kasian dia baru pulang kerja pasti dia cape banget udah gitu sekarang udah larut malam..
Tapi Gue Pengen banget makan itu..
Emhh apa gue bangunin Axel aja ya??Tapi kasian,tapi gue juga ngidam itu..duh gimana yaa.-Batin Vio
Vio yang mengidam pun hanya bisa menahan nya,ingin membangun kan axel tapi gak tega..ya sudah lah jadi nya vio hanya bisa pasrah dan kembali tertidur.
Sudah berkali kali vio memejam kan Mata nya agar tertidur,tapi hasil nya Nihil Vio tidak bisa tertidur..
Aduhhh.ko gue jadi susah tidur si,Gue pengen banget lagi makan tuh baso isi sate,,apa gue bangunin axel aja ya?huaa tapi kasian,tapiiii dedek bayi nya mau:( Ahhgg yaudah lah gue bangunin Axel aja.-Batin Vio
Lalu vio menatap Axel yang tertidur,sebenar nya vio masih ragu,takut takut si axel marah sama Vio terus axel Gugat cerai Karna vio kebanyakan ngidam.ehh tapi gak mungkin lahh namanya suami harus bertanggung jawab dong..lagian kan ini buat anak nya juga
Dengan kepercayaan penuh Vio langsung saja menggoyang kan tubuh Axel agar bangun,tapi nihil Axel gak bangun juga..
Suami gue kebo banget si ihhh:(.-Gumam Vio
5 menit kemudian
"Enghhh kenapa si sayang?" Tanya Axel dengan suara Khas orang bangun tidur.
"Kamu mah ih aku kan dari tadi udah Bangunin kamu,tapi kamu malah ga bangun...Hikss...hikss" Kata Vio terisak..
"E..ehh...sayang kamu kenapa nangis?Maafin aku yah,aku Cape doang mangkanya aku pules,maaf yah sayang,kamu mau apa?" Tanya Axel.
"Aku mau bakso isi sate,,tapi aku mau kamu Beli nya di tukang Rujak.." Jelas Vio.
Axel yang mendengar itu hanya bisa menganga tidak percaya,bagaimana bisa istri nya ini mengidam makan bakso isi sate tapi beli di tukang rujak?
Ingin menolak tapi kasian Vio yang sudah menangis,apalagi Vio sedang mengandung anak nya,tapi Axel harus mencari kemana Makanan Kaya gitu,Mana sekarang udah jam 1 Malam.
Terpaksa Axel menuruti permintaan istrinya.
"Yaudah deh aku cari in,kamu tunggu sini ya Yang" Kata Axel dengan Lesu
"Xel..kamu kok lesu banget?kamu gak iklas ya beliin aku makanan nya?padahal kan Hikss..hikss..i..ni bu..at Anak kita..hiks hiks" Kata Vio yang kembali menangis.
Axel yang melihat Vio menangis langsung saja Memeluk nya..Axel maklumi karna Vio sedang hamil,,lagi pula itu kan anak nya sendiri dia yang buat,jadi axel bertanggung jawab apapun resiko nya,Terlebih lagi Vio yang mengidam aneh aneh dan gampang Menangis.
"Stt bukan gitu sayang,,,aku Tuh lesu karna baru bangun aja bukan karna aku Males,yaudah kamu tunggu sini ya jangan keluar sampai aku datang"
"Kamu jangan lama yah aku takut dan gak mau sendiri di sini"
"Iya sayang gak lama kok aku"
Setelah itu Axel memutus kan untuk pergi mencari makanan yang vio ingin kan.
Axel bingung harus bagaimana,dia harus menyuruh teman teman nya membantu mencari makanan yang Vio ingin kan..
Sumpah si vio ada ada aja ngidam nya masa iya mau bakso isi sate di tukang rujak si.-author
Iya nih Thor pusing sendiri gue nyari nya.-Axel
Ya kan lo yang bikin cerita nya thor:/......Dan kamu Axel kamu kok gitu si kamu jahat hiksss.-Vio
Udah dong jangan nangis Vi aku bercanda kok.-Axel
Selesaikan Masalah Kalian Di rumah jangan di lapak author hus huss.-Author.
Hehehe maap ya guys tadi ada perdebatan antara suami dan istri..huhh rumah tangga itu sulit ya guys kayanya banyak banget Problem nya untung author belom Nikah whehehe,,,ehh tapi pacar juga ga ada si hehehe
Lanjut yukk kecerita selanjut nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vio (COMPLETED)
Romance#Sinopsis Viola amanda, gadis cantik yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Ia adalah seorang gadis SMA yang bersekolah di salah satu sekolah ternama di indonesia, Yaitu SMA PHONIEX. Viola adalah gadis yang kepribadian nya sangat dingin dan cuek. I...