13

1.4K 243 11
                                    

Jangan lupa vomment






























"Mereka semua mabuk, gue gak sengaja nabrak salah satu dari mereka dan botol yang dia pegang jatuh "

Jihyun mencibir, "apa-apa mabuk-mabukan mulu, ih, lagian masih sore gini kok bisa... "

"Tapi lo gapapa kan? " tanya Jihyun memajukan wajahnya dan sontak membuat Younghoon mundur.

Younghoon menggaruk tengkuknya dan berdeham menutupi kegugupannya.

"G-gapapa, lo ngapain disini? "

"Pulang, Hyunjae ninggalin" jelas Jihyun lalu nyengir.

"Oh" kata Younghoon lalu mulai melangkahkan kakinya.

"Hoon! " seru Jihyun

"—gamau nganterin gue pulang? " tanya Jihyun.

"Dapat darimana pikiran kayak gitu? " tanya Younghoon malas.

Jihyun menggeleng, "kemarin baca novel, si cowok nganterin si cewek" kata Jihyun.

Younghoon menatap Jihyun tak percaya lalu pada akhirnya ia menghampiri Jihyun dan berdiri tepat didepannya, kemudian berjalan mendahului Jihyun.

Jihyun hanya diam menatap kepergian cowok itu, kemudian Younghoon membalikkan badannya.

"Ayo? Mau gue anterin gak? "

Jihyun tersenyum lalu berlari kecil menghampiri Younghoon.

•••

"Mamaaaaa"

Selesai mengucapkan terima kasih ke Younghoon, Jihyun langsung berlari masuk rumah dan mendapati mamanya sedang memasak.

"Jaehyun kemana ma? " tanya Jihyun

"Belum pulang, kamu pulang sama siapa tadi? Mama denger kamu ngomong terima kasih didepan, ngomong ke siapa kamu tuh"

"Younghoon ma... "

"Younghoon tutor? "

Jihyun ngangguk.

Taeyeon mematikan kompor dan melihat anaknya, "gausah bohong"

"Beneran mama"

"JIHYOONNN"

"—Younghoon gimana bisa babak belur begitu??? " seru Hyunjae.

"Dia dipukulin"

"Sama kamu? // Sama lo? " ucap Taeyeon dan Hyunjae bersamaan.

Jihyun segera menggeleng, "bukan aku, sama orang-orang mabok"

"Aduhhh jaman sekarang ada-ada aja" Taeyeon kembali menghadap kompor dan menyalakannya, kemudian ia menatap Jihyun lagi.

"Gimana bisa kamu pulang bareng dia? " tanya Taeyeon

Jihyun tersenyum lalu menyodorkan tangannya, "laptop sama hp aku ma... " pinta Jihyun sambil cengengesan.

"Iya nanti mama kasih" ucap Taeyeon lalu lanjut memasak.

"Kalian jangan ribut" suruh Taeyeon seolah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

"JAEHYUNNNNNNNNN!!!! " seru Jihyun hendak memukul Hyunjae namun lelaki tersebut sudah terlebih dahulu masuk ke kamarnya dan menguncinya.

"Jihyun jangan teriak! "

•••

Younghoon membuka gerbang rumahnya, berjalan menuju rumahnya.

Kemudian ia membuka pintu rumahnya dan menutupnya pelan.

"Kamu kok baru pulang? " tanya Yuri menghampiri Younghoon, "kok muka kamu bisa gini sih???! " seru Yuri kemudian sambil memegangi wajah putranya itu.

Younghoon memegang tangan mamanya lembut, "aku gapapa mah, udah, aku bisa obati sendiri" ucapnya lembut lalu tersenyum. 

"Yaudah, bisa kan tapi? " tanya Yuri

"Bisa kok mah.."

Younghoon pun segera berjalan ke kamarnya, mengambil kotak obat yang sudah ada di sebelah meja belajar nya dan mengobati lukanya itu.

•••

Tutor | Kim Younghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang