Jangan lupa vomment
"Jihyun. " panggil Younghoon ke Jihyun saat cewek itu baru saja ingin membuka pintu rumah.
"Kenapa? "
Younghoon membuka pintu mobil, mencari sesuatu kemudian menutup pintu mobilnya. Ia berjalan kearah Jihyun dengan sebuah boneka beruang berwarna besar.
Younghoon terus nyengir, ia memberikan boneka beruang itu kepada Jihyun.
"Younghoon anjing. " umpat Jihyun kemudian menangis.
Younghoon panik, ia mengecek bonekanya.
"Kenapa nangis? Jelek ya bonekanya? Apa terlalu kecil? " tanya Younghoon.
Jihyun menggeleng, ia mengusap matanya yang terus mengeluarkan air mata.
Malu sekali rasanya, pasti jelek sekali muka Jihyun ini.
"Kalau gitu kenapa nangis? " tanya Younghoon, meraih kedua tangan boneka beruang itu dan merentangkannya.
"Peluk. " Younghoon terkekeh dibalik boneka tersebut.
Jihyun kemudian memeluk boneka tersebut, menyembunyikan wajahnya dibalik boneka tersebut dan menangis.
"Makasih. " cicit Jihyun masih memeluk boneka itu.
"Iya, sama-sama. Yaudah gih, masuk, cuci muka, cuci kaki terus tidur. Biar besok bisa bangun pagi terus ke bandara. "
•••
"BANGOOOONNNN!!!! " teriak Hyunjae memukul Jihyun menggunakan boneka beruang.
"SAKIT! MAHHHH, HYUNJAE MUKUL AKUUUUU!! " balas Jihyun.
"HYUNJAE KAMU NGAPAIN?? " seru Taeyeon dari dapur.
"ENGGAK. "
"Bangun, mandi sana. Udah jam setengah tujuh. " suruh Hyunjae melempar boneka beruang pemberian Younghoon dan mengenai wajah Jihyun.
"Aduh! Sakit!!! "
Hyunjae langsung berlari keluar dari kamar Jihyun.
•••
"Lo ngapain pakai kacamata hitam, sih? " tanya Hyunjae, Jihyun hanya menggeleng.
Hyunjae mendengus kemudian meraih pergelengan tangan Jihyun, mencari Younghoon.
"Tuh! " seru Hyunjae menunjuk Younghoon yang sedang duduk.
"Hoon! " panggil Hyunjae, Younghoon celingak-celinguk. Kemudian tersenyum ketika melihat Hyunjae.
"Gue kira bakal telat. " ucap Younghoon.
"Telat kalau Jihyunnya gak dibangunin, ngomong mau ke bandara tapi susah bangun. "
"Jihyunnya mana? " tanya Younghoon, Hyunjae menunjuk seseorang dibelakang.
Younghoon mengernyit, merasa aneh ketika melihay Jihyun memakai kacamata hitam.
"Ngapain pake kacamata hitam, sih? Emang panas? " tanya Younghoon, Jihyun menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor | Kim Younghoon ✔
Fiksi PenggemarCerita ini mainstream banget Younghoon dikenal sebagai anak yang kalem-kalem disuruh untuk jadi tutornya Jihyun, cewek yang keras kepala dan pemalas. • Non-baku • Bahasa Indonesia -complete-