19

1.3K 222 10
                                    

Jangan lupa vomment

































Tidak terasa bulan depan mereka sudah memasuki bulan ujian. Kebanyakan dari siswa di sekolahnya itu tidak sabar untuk ujian itu, lebih tepatnya setelah ujian.

Karena mereka akan perpisahan dan akan pergi ke suatu tempat, yaitu Bali.

Namun berbeda dengan Jihyun, cewek itu justru memaki pada temannya yang seperti itu.

Ujian didepan mata, pikirin ujian dulu baru liburannya. Pikir Jihyun, benar juga sih.

Dan sialnya bagi Jihyun, Younghoon akan berhenti menjadi tutor Jihyun mulai bulan depan, yang berarti Jihyun akan berjuang sendiri.

Bisa sih minta tolong Hyunjae, tapi yakin Hyunjaenya mau?

"Minta ajarin Younghoon aja kalau gak ngerti. " suruh Hyunjae.

Saat ini, Jihyun sedang mengerjakan soal latihan. Namun lumayan banyak soal yang tidak dapat Jihyun mengerti, coba cara dari Younghoon juga gak ketemu jawabannya.

Nanya Hyunjae, dia gak ngerti.

"Gue coba tanya Younghoon aja deh. " ucap Hyunjae.

"Hah? Tumben lu bantuin gue.... "

"Gue butuh Younghoon juga kali! " potong Hyunjae, Jihyun nyengir.

•••

Younghoon menatap datar si kembar Lee tersebut.

"Duduk kek? Berdiri mulu? Beruntung udah gue siapin nih makanan. " ucap Hyunjae kesal, Younghoon tersenyum dan mengangguk.

"Makasih, segitu putus asanya ya kalian? " goda Younghoon, Hyunjae melotot, Younghoon balas melotot.

Hyunjae berdecak, "cepet dong? masih banyak materi yang perlu gue pelajari! " seru Hyunjae.

"Beruntung lu gue masih mau dateng. "

Jihyun menatap malas kedua temannya itu, keduanya terus melontarkan kalimat yang tidak penting.

"Ayo dong? " tanya Jihyun, mulai jengah dengan mereka berdua.

Younghoon menatap Jihyun sebentar lalu mengangguk kecil, tangannya meraih buku yang dari tadi Jihyun pegang. Bertanya pada Jihyun soal mana yang ia tidak mengerti.

"HEH! " seru Hyunjae, membanting pulpennya ke meja. Sontak membuat Younghoon dan Jihyun menoleh.

Hyunjae menunjuk mereka berdua, melotot dan mulutnya komat-kamit.

"Apasih? " tanya Jihyun.

Hyunjae kembali meraih pulpennya dan membantingnya lagi.

"Gue nelfon lu kok Jihyun doang yang diurusin? " tanya Hyunjae dan menunjuk diri sendiri, "gue di anggurin gitu?? "

"Makanya deketan! Samperin orangnya! Jangan orang yang nyamperin lo mulu! " seru Jihyun. Hyunjae mendengus, menggeser badannya dan duduk di sebelah Jihyun.

Sudah terhitung beberapa jam mereka belajar. Jihyun sudah selesai mengerjakan soal yang sempat Younghoon kasih, sekarang nungguin Younghoon lagi ngajarin Hyunjae.

Hyunjae mengangguk ketika ia mengerti apa yang Younghoon jelaskan.

"Lapar gak? " tanya Jihyun, Hyunjae reflek menjitak kepala Jihyun menggunakan pulpen.

"Kenapa sih? " sungut Jihyun.

"Jangan berisik dulu, gue lagi belajar! "

Jihyun berdecak, "gue nanya doang kalian lapar apa enggak, emang itu berisik? "

"Ya terus kalau kita bilang laper lo mau masakin makanan gitu? " tanya Hyunjae, Jihyun menggeleng.

"Yaudah lah, makan dulu. " ucap Hyunjae meletakkan pulpennya dan tiduran di lantai.

"Mau makan apa emangnya? " tanya Younghoon.

"Mie instan. " jawab Hyunjae dan Jihyun bersamaan.

"Ada? " tanya Younghoon, keduanya menggeleng.

"Yaudah gue beli dulu. " ucap Younghoon dan dicegat Hyunjae, "gue ikut. " ucap Hyunjae.

"Sebentar ya, Jihyun. " kata Younghoon, membuka pintu rumah.

"Jangan tidur! " seru Hyunjae berlari kecil mengikuti Younghoon.

•••

"Kamu habis darimana? " tanya Taeyeon, mendengar suara pintu dibuka dan ada Hyunjae yang masuk dengan membawa tas berisi belanjaan.

"Dari minimarket. "

"Lama banget? " tanya Taeyeon lagi, Hyunjae nyengir.

Sementara itu, Younghoon memberikan minuman soda kepada Jihyun.

"Makasih. " ucap Jihyun.

"Ada Younghoon juga? Kok gak bilang? " tanya Taeyeon.

"Aku kira mama liat. " jawab Hyunjae.

"Belajar? "

Hyunjae mengangguk, "iya, mah.. "

"Oh, kirain. Yaudah lanjut belajar aja, mama mau tidur siang capek habis pulang. Younghoon, anggap rumah sendiri ya? "

Younghoon mengangguk pelan, "iya tante. "

"Nah, sekarang... " Hyunjae menyodorkan bungkus mie ke Jihyun.

"Apaan? " tanya Jihyun.

"Masak dong? Apalagi? "

Jihyun mendengus kemudian menerima 3 bungkus mie dari tangan Hyunjae.

"Sini gue bantu. " ucap Younghoon dan dibalas anggukan oleh Hyunjae, "nah Bagus tuh dibantuin, kebetulan gue mau ke toilet. "

"Mau gue aja yang masak apa gimana? " tanya Younghoon.

"Keberatan gak? " tanya Jihyun, Younghoon menggeleng.

"Yaudah... gue ambil telor dulu. " ucap Jihyun.

"Mau pake telur gak? " tanya Jihyun membuka kulkas.

"Boleh. "

"Sayur? "

"Boleh. "

"Oh ya, lo jadi ke inggris? "

•••


makasih banget yg udah baca cerita ini.

maaf banget ya yg udah nunggu ini lama, rencananya mau nyelesain part ini dan langsung di up kemarin.

tapi ada berita tentang keluarnya Youngmin :( jdi up nya hri ini gpp kan?

utk abnew, stay strong ya...

ayo hargai keputusan Youngmin.






Tutor | Kim Younghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang