4

66.6K 4.2K 196
                                    

Bel pulang sekolah sudha berbunyi sejak 3 menit yang lalu, Lita dan Tata berjalan menuju parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah sudha berbunyi sejak 3 menit yang lalu, Lita dan Tata berjalan menuju parkiran.

Drett Drett

"Halo?"

"...."

"Iya pak saya sudah pulang sekolah, saya langsung ke cafe sekarang."

"....."

"Baik Pak."

"Siapa ta?" Tanya Lita saat Tata mengakhiri telfon nya.

"Pemilik cafe, aku suruh ke cafe sekarang cafe lagi rame banget."

"Ya udah ayo gue anter." Sahut Lita.

"Ayo." Ucap Tata mereka berdua langsung menuju cafe tempat berkerja Tata.

Sedangkan Jeno.

"Udah pada pulang ni guru masih aja ngoceh!" Gerutu Jeno.

"Pak udah pulang!" Celetuk Arif.

"Udah bel?" Tanya Pak Sam bingung.

"Dari tadi Pak!" Ucap mereka serentak.

"Kenapa kalian gak ngomong sama saya dari tadi?! Saya udah lapar, ya sudah saya pulang dulu." ucap pak Sam lalu langsung keluar kelas membuat mereka melongo.

"Lah?" Celetuk Arif.

"BUAHAHAHAHAHAH." Murid didalam kelas tertawa terbahak-bahak melihat tingkah pak Sam, Jeno hanya menggelengkan kepalanya lalu keluar kelas. Jeno menghampiri kelas Tata, sepi! Jeno berlari menuju parkiran mencari Tata kesana kemari.

"Cari Tata?" Tanya Saman, Jeno menggangguk.

"Udah balik sama Lita." Ucap Saman.

"Oh, thanks!" Ucap Jeno lalu menghampiri motornya dan menuju rumah Tata.

Sesampainya di rumah Tata. Jeno mengetuk pintu rumah Tata berulang kali namun tidak ada sahutan, Jeno menelpon Tata namun Tata tidak mengangkat telfon Jeno membuat Jeno ingin menangis sekarang juga.

Jeno memutuskan untuk menunggu Tata saja, Jeno duduk di teras rumah Tata.

Di cafe.

Seorang gadis bolak-balik dari dapur lalu mengantarkan pesanan pelanggan hingga keringat membasahi tubuhnya.

"Tata ini antar kemeja 11, terus 15 dan meja 7." Ucap Nadia.

"Huffttt, semangat Tata dapat bonus!" Ucap Tata membuat Nadia tertawa pelan, sedangkan Tata hanya cengengesan.

21.00 WIB

"Selesai juga." Keluh Tata mendudukan dirinya di kursi.

"Ta, buset lo mandi keringat apa gimana?" Celetuk salah satu teman Tata.

"Hehehe, Tata mau ganti baju habis itu pulang." Ucap Tata lalu masuk ke dalam ruang ganti.

"Tata pulang sama Mba aja ya?" Tanya Nadia.

Childish Boyfriend [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang