"Gimana kerjaan Lita?" tanya Tata.
"Aman." ucap Lita.
"Ta, kan gue udah bilang lo tinggal di rumah gue aja, sayang gak ada yang nempatin." ucap Lita, rumah Lita sering tidak ditempati karena Lita sering mendapatkan job keluar kota.
"Gak mau." ucap Tata menggeleng membuat Lita mencibir.
"Keras kepala lo gak ilang ilang." ucap Lita kesal.
"Bodo amat." ucap Tata.
"Dih." ucap Lita membuat Tata tertawa.
"Siapa aja yang ikut kumpul?" tanya Tata.
"Gak tau gue." ucap Lita membuat Tata mendengus kesal.
"Nyampe." ucap Lita lalu turun dari mobil yang diikuti oleh Tata, Tata menggandeng tangan Lita dan beriringan menuju kedalam kafe.
"Tata! Lita!" ucap Angel membuat Tata dan Lita tersenyum.
"Hai!" sapa Tata menghampiri mereka, Angel langsung memeluk Tata erat.
"Kangen Tata." ucap Angel membuat Tata terkekeh dan membalas pelukan Angel.
"Lita peluk Angel." ucap Angel merentangkan kedua tangannya kearah Lita membuat Lita menggeleng dan memeluk Angel.
"Kalo yang ini manja nya gak ilang ilang." ucap Lita melepas pelukannya membuat mereka tertawa mendengar nya.
"Ayo duduk." ucap Angel.
"Dari tadi lo pada?" tanya Lita.
"5 menit." ucap Lino membuat Lita mengangguk paham, hubungan mereka masih sama, tidak ada status.
"Rusa!" panggil seseorang membuat tata menoleh.
"Bonge!" ucap Tata tersenyum lebar.
"Widihh makin cakep aja lo." ucap Arif ingin memeluk Tata tapi Tata menggeleng.
"Gak usah peluk peluk Tata, bonge sombong!" ucap Tata cemberut membuat Arif tertawa.
"Maap beb, gue sibuk." ucap Arif cengengesan, Tata memeluk Arif singkat lalu melepaskan nya.
"Sok sibuk lo." celetuk Lita.
"Eh? ada model." goda Arif membuat Lita mendengus.
"Apaan sih?!" ucap Lita kesal membuat mereka tertawa.
"Udah ayo duduk." ucap Angel membuat mereka menggangguk.
"Maaf telat." ucap seseorang membuat mereka menoleh.
"Woi bro!" ucap Arif memeluk Jeno dengan gaya laki laki.
"Apa kabar?" tanya Arif.
"Baik." ucap Jeno singkat sedangkan Lita hanya diam ia terkejut.
"Ta." bisik Lita menyenggol lengan Tata membuat Tata mengangguk pelan lalu menunduk.
"Ayo." ucap Angel berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend [REVISI]
Teen Fiction(COMPLETED) CERITA INI LANJUTAN ATAU SQUEL DARI CERITA : MY PRINCE BOY ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang seorang laki laki bersikap lucu, menggemaskan dan cengeng kepada sang pacar yang ia klaim secara tiba tiba. Banyak rinta...