"Maaf Lita hehe." ucap Tata cengengesan, yang datang adalah Lita, Angel, Lio dan Lino dan yang datang langsung mengomeli Tata adalah Lita si mulut cempreng.
"Tata, Tata gapapa?" Tanya Angel menghampiri Tata.
"Emang aku kenapa?" Tanya Tata.
"Kata Abang-- "
"Oh itu." Sahut Tata memotong ucapan Angel.
"Aku gakapa kok!" Ucap Tata tersenyum membuat Angel ikut tersenyum lega.
Tata menyerngitkan dahinya saat melihat baju Lita, ia teringat sesuatu. "Eh? Kok kalian bisa kesini ini kan masih jam pelajaran? Kalian bolos?!"
"Siapa yang ngajakin bolos?!" Tanya Tata tajam membuat mereka serempak menunjuk ke arah Lita, Lita membulatkan matanya.
"Heh apaan? Kok gue? Enggak ya, Kalian sendiri yang minta ikut." Ucap Lita membela diri.
"Bohong, Lita yang ngajakin!" Ucap Angel.
"Enggak!" Sahut Lita.
"Udah deh diem, berisik tau gak." Ucap Jeno.
"Marah-marah terus lo bang, darah tinggi nanti." Celetuk Lio membuat mereka tertawa sedangkan Jeno memutar bola matanya malas.
"Kalian anak baru tapi udah berani bolos aja." Ucap Tata menggelengkan kepalanya.
"Baru sekali mah gapapa, santai aja." Ucap Lino duduk disebelah Lita, Lita terdiam ada sesuatu yang aneh dalam dirinya.
"Lita kenapa?" Tanya Angel.
Lita menggeleng, "Gue gapapa."
Lino hanya tersenyum kecil menatap wajah Lita yang salah tingkah, Lino menarik pinggang Lita agar mendekat kearahnya.
"Eh?" Ucap Lita menatap Lino.
Lino menaikan alisnya sebelah, "Apa?"
Lita membuang pandangan kearah lain, ia yakin pasti pipinya seperti udang rebus sekarang.
"Cie Lita salah tingkah." Goda Angel tertawa.
"Ih apaan! Enggak kok." Ucap Lita bangkit dari sofa namun Lino menarik lengannya sehingga ia kembali terduduk.
"Sini aja." Ucap Lino
"Emm gue mau ambil minum!" Ucap Lita gugup lalu ia berjalan cepat menuju kamar mandi.
"Lah minum nya di kamar mandi?" Tanya Lio membuat Angel tertawa.
"Salting nya Lita jelek banget." Ucap Tata terkekeh.
"Tata bakalan tinggal di sini?" Tanya Angel.
Tata menggeleng, "Enggak kok, untuk sementara waktu aku disini dulu. Mungkin besok aku bakalan cari kontrakan baru."
"Kenapa harus cari kontrakan baru? Tata tinggal di sini aja, jadi Angel bisa nginep di sini!" ucap Angel, Tata reflek menggelengkan kepalanya.
"Gak mau!" Ucap Tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend [REVISI]
Teen Fiction(COMPLETED) CERITA INI LANJUTAN ATAU SQUEL DARI CERITA : MY PRINCE BOY ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang seorang laki laki bersikap lucu, menggemaskan dan cengeng kepada sang pacar yang ia klaim secara tiba tiba. Banyak rinta...