Istirahat tiba.
"Tata! Lita! ayo kita ke kantin." ucap Angel membuat Tata dan Lita mengiyakan nya.
Sesampainya di kantin Tata duduk terlebih dahulu sedangkan Lita dan Angel memesan makanan.
"Woi." ucap Lino menepuk pundak Tata membuat Tata terkejut.
"Lino." ucap Tata kesal membuat Lino terkekeh.
"Angel mana?" tanya Lio kepada Tata.
"Nanya aku?" tanya Tata menunjuk dirinya membuat Lio mengangguk.
"Itu." ucap Tata menunjuk Angel yang sedang mengantri bakso, Lio menghampiri Angel.
"Ngapain lo pada?" tanya Lita tiba tiba.
"Duduk lah, buta lo." ucap Lino.
"Iya buta karena liat ke gantengan lo." celetuk Lita membuat Lino geleng geleng mendengar nya.
"Gak baper gue." ucap Lino.
"Siapa juga yang buat lo baper?" tanya Lita duduk di sebelah Lino, bangku disebelah Tata berdecit muncul lah Jeno membuat Tata terkejut.
"Heh." ucap Lita kepada Jeno membuat Jeno menaikan alisnya sebelah.
"Itu alis jungkat jungkit apa gimana?" tanya Lita membuat Tata terkekeh, Jeno menatap Tata membuat Tata terdiam dan menatap Jeno kembali.
"Abang ngapain?" tanya Angel tiba tiba datang bersama Lio.
"Duduk, kamu jangan makan yang aneh aneh dulu." ucap Jeno lembut.
"Angel udah sembuh." ucap Angel.
"Terserah." ucap Jeno malas.
"Ikut gabung ya." celetuk Arif tiba tiba datang dan duduk di sebelah kiri Tata.
"Lo pada ninggalin gue mulu." ucap Arif geram.
"Ya lo kerjaan nya ngegodain adek kelas mulu." ucap Lino membuat Arif cengengesan.
"Gapapa wajib." ucap Arif tertawa.
"Itu namanya buaya bukan wajib." ucap Lita menoyor kepala Arif membuat mereka tertawa melihat nya.
"Tata! diem diem aja." goda Arif mengedipkan mata nya kearah Tata membuat Tata tersenyum dan menggeleng.
"Tata omg! lo jauh jauh dari Arif ntar lo ke makan rayuan Arif lagi." ucap Lita heboh.
"Gapapa dong, kan Tata jomblo kan?" tanya Arif membuat Tata mengangguk kaku.
"Oh iya kan Tata jomblo, lupa gue." ucap Lita melirik Jeno yang hanya diam.
"Jomblo?" ucap Angel pura pura tidak tau.
"Iya kan udah putus sama abang." ucap Lino.
"Kok bisa bang?" tanya Angel membuat Jeno menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend [REVISI]
Teen Fiction(COMPLETED) CERITA INI LANJUTAN ATAU SQUEL DARI CERITA : MY PRINCE BOY ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang seorang laki laki bersikap lucu, menggemaskan dan cengeng kepada sang pacar yang ia klaim secara tiba tiba. Banyak rinta...