23

27.7K 1.8K 97
                                    

"Anjing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing." ucap Gita meringis saat Lino memukulnya dari belakang.

"TATA!" pekik Jeno menghampiri Tata yang menutup matanya.

"Tata gapapa? Tata baik baik aja kan? Tata, Nono khawatir banget sama Tata, maafin Nono telat nolongin Tata." ucap Jeno dengan nafas memburu.

"Tata takut." Tata memeluk erat Jeno.

"Ada Nono disini Tata jangan takut ya, Tata udah aman." ucap Jeno menghapus air mata Tata.

"ARGHHH, LEPASIN GUE!" ucap Gita memberontak saat tangannya dipegang oleh Lino.

"DIEM LO MONYET." maki Lita.

"Alay lo." celetuk Lita geram.

"TERSERAH LO MAU NGATAIN GUE APA, TAPI LO GAK TAU GIMANA RASANYA JADI GUE? LO TAU GAK?!" teriak Gita.

"SEMUA ORANG PASTI PUNYA MASALAH MASIH MASING TAPI BUKAN KAYA GINI CARANYA, LO GILA TAU GAK!" balas teriak Lita.

"LEPASIN GUE." ucap Gita memberontak.

"LEPASIN GUE! BUDEK LO?!" bentak Gita.

"Lino, lepasin Gita itu pasti sakit." ucap Tata, membuat Lino melepaskan Gita.

"Lo gak usah sok baik sama gue." ucap Gita kearah Lita.

"Apa?" tanya Lita menantang.

"Dengan cara lo mau bunuh sahabat gue terus gue diem aja gitu? punya otak gak? katanya pinter tapi kosong. Gue udah muak sama lo, selama ini gue diem, tapi sekarang gak akan gue biarin lo lolos." ucap Lita.

"Lo tau? gue ngelakuin ini karna gue benci sama sahabat lo itu!" ucap Gita mencekik Lita.

"LITA!" pekik Angel.

"LEPASIN ANJING!" ucap Lino menarik tangan Gita.

"San-- santai bi-- biarin in-- i urus-- ssaan gue." ucap Lita terbata bata.

"Mau mati lo?" ucap Lino tajam.

Bugh
Lita menendang kaki Lino membuat Lino terhuyung ke belakang.

"Apa mau lo?" tanya Lita membalas cekikan Gita.

"Mau ka-- kalian ma-- ti!" ucap Gita.

"Lep-- pas!" ucap Lita menarik tangan Gita, Gita mengeluarkan pisau dari dalam saku celana nya.

"Licik." ucap Lita membuat Gita tersenyum miring.

"Gue gak bisa bunuh Tata, tapi gue bisa bunuh lo."ucap Gita menarik tangan Lita yang mencekik nya.

"Gu-- gue gak ta-- kut!" ucap lita, Gita mengarahkan pisau tersebut ke arah perut Lita.

"LITA."

"WOI! ANJING." Lio menarik tangan Gita namun Gita dengan sigap menendangnya.

Childish Boyfriend [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang