Malam tiba, Tata menatap dirinya di depan cermin.
"TATA!" Teriak Jeno membuat Tata terkejut dan menghampiri Jeno.
"Nono! Bisa gak sih kalau masuk salam dulu, bikin orang kaget aja." Ucap Tata kesal, Jeno menatap Tata dari atas hingga bawah lalu tersenyum lebar.
"Cantik!" Puji Jeno tersenyum membuat Tata malu, niatnya mau ngomelin Jeno malah jadi baper kan.
"Udah selesai?" Tanya Jeno membuat Tata mengangguk.
"Ayo!" Ucap Jeno menarik tangan Tata dengan lembut.
"Aku nggak usah ikut aja ya?" Ucap Tata membuat Jeno memanyunkan bibirnya.
"Kenapa Tata?" Tanya Jeno bingung.
"Emmm itu.. hehe takut." Ucap Tata pelan membuat Jeno tertawa lebar.
"Gapapa Tata. Mama, Papa baik kok gak gigit." goda Jeno tertawa membuat Tata bimbang.
"Tapi--"
"Udah ah ayo." Jeno merangkul Tata lalu mereka jalan menuju parkiran.
Sesampainya di parkiran Jeno membukakan pintu mobil untuk Tata, Tata hanya tersenyum lalu duduk dengan jantung berdegup dengan kencang.
Bagaimana kalau Mama dan Papa Jeno tidak menyukainya? Apa penampilan Tata sopan? Apa makeup nya terlalu berlebihan? Pikiran Tata melayang jauh.
"Tata!" Panggil Jeno membuat Tata tersadar dari lamunannya.
"Tata kenapa sih?" Tanya Jeno bingung dan mulai menjalankan mobilnya.
"Gapapa kok."
"Tata sakit?"
"Enggak Nono."
"Terus kenapa Tata ngelamun?" Tanya Jeno membuat Tata menatapnya gemas bercampur gereget.
"Aku deg degan tau gak sih! Kalian tiba-tiba ngajak aku makan malam. Ada Mama, Papa kamu terus Mama, Papa papa, Angel, Lio sama Lino. Gimana kalau mereka gak suka sama aku?" Cerocos Tata setengah merengek membuat Jeno terkekeh.
"Dari tadi Tata ngelamunin itu?" Tanya Jeno membuat Tata mengangguk.
"Gapapa kok Tata, percaya sama Nono, mereka baik tapi Tata siap-siap aja lihat ke gesrekan mereka kalau udah kumpul." Ucap Jeno lirih membuat Tata bingung.
"Maksudnya?"
"Lihat aja nanti."
"Udah ah ayo turun udah sampai." ucap Jeno dan turun terlebih dahulu, Tata mengedarkan pandangannya membuat jantungnya semakin berdegup dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend [REVISI]
Teen Fiction(COMPLETED) CERITA INI LANJUTAN ATAU SQUEL DARI CERITA : MY PRINCE BOY ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang seorang laki laki bersikap lucu, menggemaskan dan cengeng kepada sang pacar yang ia klaim secara tiba tiba. Banyak rinta...