Malam hari.
Jeno dan Tata berada di dalam mobil, mereka berniat untuk bermain time zone, keadaan jalan lumayan ramai membuat Jeno mendengus kesal.
"Tata, Tata sayang Nono gak?" tanya Jeno membuyarkan suasana sunyi.
"Sayang." ucap Tata.
"Iya sayang." sahut Jeno cengengesan.
"Ishh!" Tata menunduk malu membuat Jeno tertawa.
"Tata, kalo seandainya Nono pergi Tata mau nunggu Nono gak?" Tanya Jeno membuat Tata mengangguk.
"Kenapa enggak?" Tanya Tata membuat Jeno tersenyum.
"Nono sayang banget sama Tata." Jeno gemas dan memeluk Tata erat membuat Tata terkekeh.
"Nono yang bener kamu lagi nyetir." ucap Tata, namun Jeno tidak mendengarkan nya.
"Nono!" ucap Tata.
"Nono nanti kita bisa kecelakaan lagi." ucap Tata membuat Jeno tertawa.
"Gak bakal Tata." ucap Jeno tertawa senang, jalanan mulai lenggang, Jeno menaikan kecepatan mobilnya.
"Nono jangan kebut kebut Tata takut!"
"Seru Tata."
"Nono!" Rengek Tata mencengkram erat bajunya.
"Loh? loh? kok gak bisa berhenti." ucap Jeno kalap membuat Tata terkejut.
"Nono jangan main main deh, gak lucu!" ucap Tata tegang.
"Nono gak bohong Tata!" ucap Jeno menginjak rem namun rem mendadak tidak berfungsi.
"Jeno!" ucap Tata takut.
Tin
Tin
Tin
Nando menglakson mobil mobil agar menyingkir.Tin
Tin"Nono awas itu ada orang nyebrang Nono!" pekik Tata.
Tin!!!
"AAAAAA!" Teriak Tata dan Jeno bersamaan.
Brak
Mobil Jeno dan Tata menabrak mobil yang berada didepan mereka dan terjadilah tabrakan beruntun.Orang orang yang melihat kejadian tersebut terkejut dan langsung menyelamatkan Tata, Jeno dan korban yang lainnya. Salah satu warga mengambil ponsel Jeno dan menelfon Sasa.
"Halo."
"Halo Nono ada apa?"
"Maaf orang yang mempunyai ponsel ini mengalami kecelakaan beruntun di jalan anggrek depan taman."ucap orang tersebut membuat Sasa membeku.
"Jangan becanda ya kamu! kamu siapa?!"
"Maaf ibu saya tidak bercanda, kami akan membawa orang ini ke rumah sakit terdekat." ucap orang tersebut membuat tubuh Sasa meluruh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend [REVISI]
Teen Fiction(COMPLETED) CERITA INI LANJUTAN ATAU SQUEL DARI CERITA : MY PRINCE BOY ⚠️ DON'T COPY MY STORY ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang seorang laki laki bersikap lucu, menggemaskan dan cengeng kepada sang pacar yang ia klaim secara tiba tiba. Banyak rinta...