PF•19

9.8K 568 8
                                    

Remember baby? Every mistake gets punishment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remember baby? Every mistake gets punishment.

-Possesive Farrel-

Echa menggeliat, merasakan telinganya ditiup yang tidak lama disusul dengan gigitan kecil "Abang ihh Echa mau tidur. Jangan ganggu" gumam Echa dengan setengah sadar.

Karena tiupan dan gigitan itu tidak juga berhenti, Echa membuka matanya perlahan, masih tidak ikhlas jika harus meninggalkan mimpi indahnya.

"AAAA---mmm" Farrel menutup mulut Echa yang ingin berteriak.

"Jangan teriak kalau lo gak mau besok kita nikah" bisiknya pelan.

Echa mengangguk, dahinya mengernyit bercucuran keringat. Siapa yang gak takut kalo kamar gadis perawan dimasukin cowok.

Farrel melepaskan tangannya dari mulut Echa, turun dari kasur, berjalan ke arah pintu lalu menguncinya.

"K-kak Farrel mau ngapain? Kenapa ada disini?" tanya Echa dengan takut-takut.

Farrel mengantongi kunci kamar Echa, berjalan ke arah gadis itu, lalu duduk dikasur tepat berhadapan dengan Echa "Jangan lo pikir gue diam aja. Ingat yang gue bilang kan? Setiap kesalahan ada hukumannya"

"Ya Tuhan kak, Echa salah apa lagi? Tadi kan cuma main bentar" Echa menarik selimutnua, menutupi kakinya yang terpampang karena ia menggunakan celana pendek.

Farrel mengangkat bahunya, merogoh kantong, mengeluarkan pisau lipat kecil dari sakunya.

Echa langsung saja reflek beringsut mundur "Kak sumpah Echa minta maaf. Jangan bunuh Echa kak!"

Farrel berdecak sebal "Ck, kalau gue bunuh lo sama aja gue cari mati"

"Hah?"

"Lo jantung gue!" Farrel menarik tangan Echa, meletakkan pisau itu ditelapak tangan Echa.

Echa masih memasang muka bingungnya, tidak mengerti maksud dari ucapan Farrel "Kalau Echa jantung kak Farrel gimana Echa bisa bicara, Echa kan organ tubuh"

Farrel yang sedang menggulung lengan bajunya terhenti, menatap gadis didepannya dengan datar. Pliss dahh "Karena gue masih hidup. Gue hidup, lo juga gitu. Gue mati, lo juga mati!"

Farrel menyodorkan tangannya ke arah Echa, menatap dingin tepat dimanik indah gadis itu "Garis!"

"Hah?" kebiasaan orang indo, skip.

Possessive Farrel [𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang