-Possesive Farrel-
Echa menerima suapan demi suapan bubur ayam yang disodorkan Farrel, matanya sedikit membengkak akibat menangis cukup lama.
Farrel mengambil air mineral diatas nakas, membukanya lalu menyerahkan itu kepada Echa yang langsung diterima oleh gadis itu.
"Jangan masuk kelas dulu, istirahat aja disini" ucap Farrel
Echa menatap Farrel dengan memelas "Ayolah kak gue ada ulangan di jam pak Surya kalo gak ikut nanti gue gak tuntas"
Farrel mengangkat bahunya, tidak peduli sama sekali "Dengerin apa yang gue bilang, jangan ngebantah. Ngerti!"
"Kak ihh" Echa merengek, mengerucutkan bibirnya, berharap Farrel akan mengizinkannya masuk kelas.
"Gak usah ngeyel" Farrel berdiri dari duduknya. Cowok jakun itu menatap tepat dimanik cokelat Echa "Lo selesai sekolah juga nantinya gue yang bakal nanggung biaya hidup lo"
"Gak jelas ih"
Farrel menghela nafas "Gak usah susah-susah belajar. Kasian otak lo kalau dipush terus-terusan. Gue aja yang pusing. Karna gue cowok, jadi gue gak akan ngebiarin wanita gue susah" sedetik kemudian Farrel melangkahkan kakinya keluar dari uks.
Echa bengong ditempatnya, berusaha mencerna ucapan Farrel yang sulit diartikan oleh otaknya "Ah bodo amat Echa gak ngerti"
Gadis itu membaringkan tubuhnya kembali dengan sedikit kasar "Kak Farrel aneh, Tasya juga aneh. Kenapa semua orang aneh? Tau ah pusing!"
-o0o-
"ANJIRRR KAK FARRELL MASUK KELAS KITA WOIII" semua penghuni kelas X MIPA 2 sontak menoleh kedepan, meninggalkan semua aktifitas mereka.
"Njirrr kak Parel bentar euy dedek masih belajar"
"Kak Farrel nikah yuk?"
"Kak Farrel mau dong jadi ibu dari anak-anaknya"
Blablabla
Farrel mendengus, menulikan telinganya cowok dengan wajah tampan itu berjalan kearah Pak Surya dengan santai.
"Keysha Putri gak bisa masuk kelas karena saya gak ngijinin. Mohon pengertiannya" Farrel berkata dengan datar ketika ia berada tepat didepan meja pak Surya.
"Apa-apaan kamu ini! Kenapa kamu ngelarang Keysha masuk kelas? Memangnya kalau nilai dia kosong kamu mau tanggung jawab?"
Farrel mendengus "Kalau cewek saya tambah sakit bapak mau tanggung jawab? Ulangannya nya biar saya yang kerjain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Farrel [𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜]
Teen Fiction#1 kecewa [1 juli 2020] #1 echa [1 juli 2020] Dia Farrel Aldebaran, siapa yang tak mengenal dirinya? Wajahnya terpahat sempurna, materi yang melimpah, sifat dingin yang kental. Melekat pada diri cowok itu yang membuatnya digilai kaum hawa. Hanya ora...