PF•24

8K 474 25
                                    

-Possesive Farrel-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Possesive Farrel-

"Kak Farrel, dipanggil Mama" Echa berdiri diambang pintu, menatap Farrel yang merebahkan diri diatas kasur sembari memejamkan mata.

Farrel membuka matanya perlahan, menoleh ke arah Echa "Sini."

Echa berjalan perlahan memasuki kamar yang ditempati Farrel, berdiri disamping kasur cowok itu "Kenapa Kak?"

Farrel bangun dari tidurnya, duduk diujung kasur sebelum menarik Echa duduk disampingnya "Wanna try my game?"

Echa mengernyitkan dahinya "Game apa?"

Farrel menarik sudut bibirnya "Mudah aja. Main tatap-tatapan, yang kalah harus nurutin permintaan sang pemenang"

Echa menelan salivanya, ini mungkin terdengar mudah tapi entah mengapa terasa sulit baginya, jangankan menatap mata Farrel dengan lama, berdekatan dengan cowok itu saja Echa berasa berada diambang kematian dengan jantung yang berdetak tidak tahu diri

Echa menunduk "Emm kan udah dipanggil Mama kak."

Farrel mengangkat dagu Echa, menubrukan manik mata mereka "Bunda gak akan marah" bisiknya.

1 detik....

2 detik.....

3 detik......

Keringat Echa mulai bercucuran, mengapa setiap detik terasa seperti neraka baginya. Tatapan Farrel terlalu menusuk.

Tapi bukan Echa jika dia dengan mudah menyerah. Echa membalas tatapan Farrel, berusaha menahan degup jantungnya yang semakin menggila.

Farrel memiringkan kepalanya, semakin tenggelam dalam tatapannya dengan Echa, menyorot pupil cokelat terang itu dengan tajam.

"UDAH AH ECHA GAK KUAT" Echa memalingkan wajahnya, mengerucutkan bibir pink miliknya.

Farrel tersenyum tipis "Jadi babu akan menuruti perintah baginda?"

"Ish Echa bukan babu"

"Terus?"

"Maid"

Farrel menatap Echa dengan datar "Apa bedanya?"

Gadis itu mengangkat bahunya, tertular kebiasaan Farrel "Lebih gaul aja"

-o0o-

Farrel duduk didepan Keyla "Kenapa bun?"

Keyla menatap Farrel dengan senyum keibuannya "Nanti sore Mama kamu udah pulang, katanya Farrel disuruh ikut dinner Papa sama Mama"

Farrel menghela nafas, berusaha tidak memutar bola matanya didepan Keyla "Farrel gak ikut"

Keyla memegang tangan Farrel, masih dengan senyum yang melekat dibibirnya "Farrel gak boleh gitu, emang gak kasian sama Mama kamu?"

Possessive Farrel [𝙤𝙣 𝙜𝙤𝙞𝙣𝙜]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang