"bagaimanapun juga, iwa-chan harus menjadi milikku, "
.
.
.
Oikawa POV
duh.. Aku harus gimana nih? Aku bener-bener gak punya ide deh. Gimana cara aku merebut iwa-chan.
Iwa-chan.. Iwa-chan... Iwa-chan...
Oke ini creepy. Aku kayak pelalor gini caranya. Uughh.. Tapi mau gimana lagi sih. Otakku buntu banget nih...
Tunggu.. Aku harus memastikan kalo si cewek itu memang pujaan hatinya iwa-chan. Oke mulai besok rencana perebutan hati ini akan dimulai.
.
.
.
Bunyi dering alarm hp sudah menggema di gendang telingaku yang membawa sensor ke otakku. Dengan spontan sensor itu menyuruhku untuk membuka mata yang masih terpejam ini dan segera meregangkan seluruh badan yang kaku ini untuk bersiap memulai hari yang baru.
Perlahan dan terus berkedip tuk mencari kesadaran yang masih hilang karna mimpi absurd semalam dan dengan penuh effort kubangkitkan tubuh ini dari kematian sesaat. Kulihat jam yang popped up di hp dan masih jam 6.03 am. Masih banyak waktu hingga waktu berangkat sekolah.
35 menit sudah berlalu begitu cepat mempersiapkan diriku sebaik mungkin menjalankan misi rahasia ini. Hehehe.. Udah gak sabar nih.. Hahahahahahhaha.....
.
.
kenapa tiba-tiba aku sudah tiba di rumah lagi?! Wait- tunggu?! Kenapa cepat sekalii?! Aku belum ngapa-ngapin tapi udah balik rumah aja.. Tunggu, kuingat-ingat dulu... Tadi tuh aku berangkat sekolah, belajar, ngobrol, pulang sekolah, kegiatan klub, pulang, sampe rumah.
Eh?! Seriusan aku lupa buat misi rahasia??? Duhh, begonya diriku!!! Gini caranya gimana mau ngerebut iwa-chan!!!
Sudahlah, mikir iwa-chan nanti aja!! Aku mau makan malem dulu!!
..
.
Aku melangkah keluar kamar dan menuruni tangga, ke dapur dan segera mengambil celemek. Well.. Masak bukanlah keahlianku tapi kalo udah laper sih mau gimana lagi, masakan se-enggak enak apapun ya tetep dimakan juga.
Kulihat isi kulkas dan betapa hampanya isinya. Cuman ada beberapa sayur,telor, cereal, susu, sirup, es krim saja. Oh ya, mama udah ke luar kota lagi buat urusan kerja, mungkin besok aku harus belanja deh. Yaudahlah malem ini makan omurice aja.
Ambil 2 telur, udang buat nasi gorengnya, dan lainnya.
"lalala 🎶 udah lama gak masaak~~ besok belanja bareng iwa-chan- eh, "
Eh? Oh ya... Iwa-chan mungkin sudah tidak mau lagi menemaniku belanja toh dia sudah punya gebetannya. Ahaha.. Bodohnya diriku,
"aw! "
Jari telunjukku ter-iris gara-gara kebanyaan mikir iwa-chan kan. Ahaha dasar diriku. Ayo Tooru, kau harus fokus masak!! Urusan perut nomer satu!!
Tak lama setelahnya masakanku jadi dan kubawa ke kamarku sekalian juga belajar buat ulangan besok. Sesampainya di kamar, aku langsung pakai kacamataku dan buka buku pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI || Iwaizumi x Oikawa
FanfictionOikawa bertaruh pada Iwaizumi. Dibalik pertaruhan itu, terdapat rahasia yang tidak pernah disangka oleh iwaizumi sebelumnya. Sedikit demi sedikit rahasia tersebut akan terbongkar dengan sendirinya, Janji yang pernah mereka buat menjadi awal mula te...