🌼prolog🌼

81 11 12
                                    


Nama gue Rizka Risandy biasa dipanggil Rika, Risa atau Sandy. Gue duduk di bangku kelas 11 SMK jurusan Desain. Gue punya dua orang sahabat namanya Pasha dan Zayyin. Kita sudah sahabatan sejak kelas 10 SMK. Dan si Pasha adalah satu satunya orang yang memotifasi gue buat berubah dari bad girl menjadi good girl.

Gue punya masalalu yang suram waktu gue SMP, tapi untung nya sekolah SMK gue diluar kota jadi teman teman gue gak bakalan ada yang tahu kalau gue dulunya bad girl.

Disekolah, gue lebih dominan deket sama cowok ketimbang sama cewek ceweknya, banyak yang bilang gue orang nya laki banget sampai ada temen sekelas gue yang bilang kalau gue transjender. Gue sudah biasa sih dengan sifat mereka yang melihat gue sebagai cowok, ada untungnya juga gue jadi gak dipandang lemah.

Masalahnya orang gue cowok banget tapi sahabat gue si Pasha orangnya cemen abis. Gue akui sih dia jago olahraga dan punya body yang bikin ciwi ciwi kelepek kelepek. Contohnya dia punya perut yang sixpack, kulitnya lumayan putih, tinggi, hidung mancung, alis tebal, tapi dia gak pernah baku hantam, anak nya bae bae. Pernah sesekali ada yang ribut di kelas antara cewek sama cowok, eh si Pasha yang mukanya merah, gue seneng sih godain dia tiap hari.

Zayyin orangnya cuek abis, kata katanya bisa melukai. Gue pernah di body shaming sama dia sampai lengan gue gatel pengen garok matanya biar dijadiin keredok.

Kalau gue, gue akui pinter masalah otak. Gue bakalan langsung faham sama situasi dan pelajaran apa aja tanpa harus guru mengulanginya beberapa kali. Karena itulah jika kelas gue dikasih tugas, kebanyakan murid akan berkumpul dibangku gue dan mereka cowok semua. Gue sebenarnya risih dan gak mau sok cantik, tapi mereka akan menghalangi jalan gue ketika gue mencoba kabur.

Niatan gue yang ingin berubah seketika limbung saat dalam persahabatan antara gue, Pasha, dan Zayyin muncul perasaan asing. Yang sulit dijelaskan. Sulit diungkapkan. Dan semua itu membawa gue ke kehidupan masalalu gue.

I'm Not Bad Girl  [ O N  G O I N G ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang