Holla ! It's By !
Rizka its UP DATE !1!1!1Sebelum membaca jangan lupa BINTANG kalian^^
Terimakasih banyakkkkk:)
Happy reading....
*****
Setelah libur satu minggu, kelas dua belas masuk sekolah lagi. Sebenarnya tidak ada jam pelajaran dan bisa di bilang bebas, tapi waktu nya digunakan untuk siswa yang masih memiliki tunggakan dan nilai yang belum tuntas.
Rizka bersama Zayyin pergi ke kantin untuk sekedar beli minuman dan nongkrong disana biar bisa berisik. Rizka hanya bersama Zayyin karena Pasha menemui pacarnya yaitu Azkia.
Mereka membeli minuman dan duduk di salah satu bangku yang kosong.
"Ris, lo inget gak bangku itu ?" Zayyin menunjuk salah satu bangku di pojokan.
Bangku itu tempat Rizka menyiram Handy dengan jus strawberry saat Handy dikelilingi banyak cewek.
"Iya. Bangku bersejarah" jawab Rizka.
"Hei anjing lo apa apan !?" Kata Zayyin menirukan wanita yang nyolot yang sedang bersama Handy waktu itu.
Hahaha, Rizka dan Zayyin tertawa terbahak bahak sambil tangannya memukul meja.
"Maaf kak biar adek bersihin bajunya" timpal Rizka menirukan gaya Zayyin waktu itu.
Mereka tertawa lagi.
Disela tawanya, Zayyin menyangkal "gue gak bilang adek, dugong" dan tertawa terbahak lagi.
Elen, Zidan dan Bino pergi ke kantin dan mereka bertiga berdiri di tengah tengah sambil menatap lekat ke arah Rizka dan Zayyin. Orang gila.
"Gays kayak nya mereka gila deh" ucap Bino dengan wajah polos.
"Kasian yah masih muda otak nya udah kena" timpal Zidan.
"Player epep anying jadi otaknya burik" Elen juga ikut menimpali.
Walaupun begitu, mereka tetap menghampiri Rizka dan Zayyin, mereka langsung duduk dihadapannya.
"Buwong ape tu man ?" Tanya Rizka saat Zidan, Elen dan Bino duduk dihadapannya.
"Buwong puyuh" balas Zayyin.
"Burung murai" sanggah Bino.
Rizka dan Zayyin kembali tertawa sedangkan Bino mendapatkan pukulan keras di bahunya.
"Kok lu goblok si, No" cibir Zidan.
Kemudian Zidan mengalihkan perhatiannya ke dua orang yang sedang tertawa.
"Heh lu berdua kenapa ? Kesurupan jin santet ?"
"Kagak. Kesurupan setan ngambek kita" balas Rizka.
"Apa motifasi kalian nyamperin kita kesini ?" Tanya Zayyin
"Tadi kita lihat ada orang gila dikantin, biar murid lain gak tertular, kita cepet cepet introgasi" jawab Zidan.
"Jadi elo yang tertular dong ?" Timpal Rizka.
Semuanya tertawa mendengar pertanyaan Rizka termasuk Zidan jadi ikut bego. Zayyin dan Elen tertawa sambil memukul mukul meja, Rizka dan Bino tertawa dengan heboh, Zidan tertawa dengan sedikit memijit keningnya.
"Membantu, tapi, goblok" kata Bino disela tawanya.
Murid lain yang datang ke kantin mulai terganggu dengan tawa mereka yang tidak ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Bad Girl [ O N G O I N G ]
Teen FictionCerita panjaaaaaaannnggggggg - - SLOW UPDATE - - Gue ke kantin bersama Zayyin, lagi lagi gue bertemu Handy. Dia sedang asik berkumpul dan bercerita dengan banyak cewek, gue baru tahu dia se bajingan itu. Tanpa aba aba, gue samperin dia di bangkunya...