Pro Max

10 5 1
                                    

Hallo Readers !

Aku By :')

Bad girl vs F*ckboy up date !

Sebelum baca klik dulu BINTANG kecil di pojok kiri bawah ya sahabat 😉

Komen kritikan dan saran mu sahabat 😄

Share ke teman teman kalian agar baca ceritaku 😘

Happy reading....

#####

Alea
- jangan lupa ya jam 17.00

Rizka menghela nafas, sebenarnya dia terlalu malas ikut bertemu dengan teman lamanya. Ayolah, masih teringat jelas saat itu dia selalu tertindas oleh teman temannya, apalagi Vusa yang selalu menyindir dan memusuhi Rizka saat dia tidak memenuhi keinginannya. Dan hari ini Rizka harus memberi ucapan selamat ulang tahun kepada orang itu ? Are you seriuselly ?

Jam menunjukan pukul 15.00 berarti masih ada dua jam lagi untuk bersiap siap. Rizka tidak ingin ribet, dia langsung mandi dan mengenakan kaos polos putih dan celana jeans warna krem serta sepatu putih dengan Rambut yang ia uraikan.

Rizka pergi ke bengkel abang nya untuk meminjam mobil.

"Mau kemana emang nya ?" Tanya Adam saat Rizka meminta kunci mobil miliknya.

"Reunian" jawab Rizka dengan cengengesan.

"Reunian apa ?"

"Sd. Mantep kan gue ?"

"Pakek motor aja lah"

"Dih masa gue udah keren, perginya pakek motor beat"

"Lu kan pakgirl"

"Lo pelit amat ama adek sendiri, heran dah gue"

"Gue udah bilang elu tuh anak pungut dek" gelak Adam disertai tawa.

"Sekali lagi lo bilang gue anak pungut, gue jadiin lu pecel lele"

"Dikeluarga, cuma elu yang pesek" begitu terucap, Rizka langsung memgang hidungnya. Memang dia pesek daripada Adam, tapi dia bukan anak pungut.

.

Rizka terkejut saat sampai di Astro, semua temannya mengenakan dress dengan anggun, bahkan mereka berdandan cantik kecuali anak anak cowok tentunya.

Rizka langsung menghampiri Alea, lalu berbisik.

"Gue salah kostum ya ?" Tanya Rizka meringis.

Alea melihat penampilan Rizka dan terkekeh.

"Gak salah, lu cuma kurang tepat. Tapi keren, lu kayak laki"

"Abis gua gak punya dress" bisiknya lagi.

"Pinjem punya emak lu" Alea jadi ikutan berbisik.

"Emak gue pakek daster"

Alea menahan tawa, "punya teteh lu"

"Teteh pakek kebaya"

"Abang lu gimna ?"

"Dia gak pakek baju"

Alea langsung memecahkan tawanya mendengar jawaban Rizka. Rizka memukul nya dengan sedikit keras.

"Diem goblok malu astaga"

Mendengar ucapan Rizka, Alea malah semakin tertawa membuat teman yang lainnya heran dan membuat raut wajah Vusa sedikit berbeda.

.

I'm Not Bad Girl  [ O N  G O I N G ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang