Nyata

6 0 0
                                    

HELLO
Its By'
!!!

Derry Fransakti ist UP DATE

Kali ini author menyajikan cerita yang mengandung bawang-(itu kalau berhasil sih)

JAM BERAPA KALIAN BACA INI ?

Pastikan dulu sebelum membaca BINTANG kecil di pojok kiri bawah kalian PENCET dulu ya^^

Dan
JANGAN SKIP
KATA PER KATA NYA
YA SAYANG KUHHHHH

happy reading sahabat ❣

👼👼👼

Butuh waktu yang cukup lama untuk mencerna dua kata yang diucapkan Zayyin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Butuh waktu yang cukup lama untuk mencerna dua kata yang diucapkan Zayyin.

Rizka masih menganga untuk beberapa saat, Pasha semakin menunduk, Zayyin matanya semakin merah.

"Gak lucu lo Zay" ucap Rizka tidak percaya. Dia menganggap ucapan  Zayyin hanya bercanda semata.

Untuk beberapa saat Zayyin terdiam, sulit menyampaikan berita yang sangat menyakitkan ini dengan tiba tiba. Pasha masih belum menemukan suaranya.

"Kalian pasti becanda kan ?"

Rizka terkekeh pelan, mencoba menyairkan perasaannya dulu. Mengatakan ini tidak benar, Rizka ingin ini semua tidak benar !

"Jawab gue !" Bentak Rizka.

Perasaan marah tiba tiba memenuhi kepala Rizka. Kedua sahabatnya tidak pantas membawa berita seperti itu. Rizka membentak dengan sangat keras, dengan nada yang belum pernah mereka dengar.

Bergetar panik, seluruh tubuhnya menggigil sekaligus lemas, saat Zayyin kembali bicara.

"Gue serius !"

"Bohong ! Lo bohong sama gue ! Aira gak mungkin ninggalin gue secepat itu !" Teriak Rizka dengan histeris.

"Riz tenang dulu" Derry mencoba menenangkan Rizka dengan mengusap punggunggnya.

"Biar mereka jelasin dulu San" timpal Ayang.

Beralih dari dua cowok dihadapannya, Rizka mengeluarkan hp dari kantung celananya. Lalu, buru buru dia mencari kontak bernama Aira dan memencet tombol telepon. Deringan demi deringan, Rizka masih menunggu, suara Aira tidak kunjung terdengar, hanya ada suara operator yang mengatakan nomor ini tidak mengangkat panggilan Rizka.

Rizka tidak ingin menyerah, walau empat orang cowok sedang mematapnya geram. Rizka beralih ke room chat dengan Aira.

Rizka Risandy : Ra lo dimana ? Anak anak ngomong ngawur nih
Rizka Risandy : Ra lo baik baik aja kan ?
Rizka Risandy : Ra kenapa gak angkat telepon gue ? Lo kemana sih anying !

I'm Not Bad Girl  [ O N  G O I N G ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang