Terimakasih sudah berkunjung dalam cerita pertama saya. Disini saya akan mempublish cerita ini sehari sekali. Selamat membaca!
Jangan lupa vote dan comment nya....
-
-Senin, 4 Januari 2016-
Aku Kaila. Kini usiaku sudah 18 tahun. Butuh waktu 4 bulan lagi untuk lulus dari SMA. Iya, lulus dan kemudian kuliah. Kuliah kemudian bekerja. Bekerja kemudian menikah. Menikah kemudian punya anak. Punya anak kemudian punya cucu. Punya cucu kemudian meninggal.
Itu adalah rencana hidupku. Memang rencana hidup yang umum tapi aku ingin seperti itu. Aku ingin hidupku lancar tanpa masalah. Biasakah aku berada di zona aman dan nyaman di hidupku?
Waktu sudah menunjukkan pukul 06.40 pagi. Aku sudah selesai sarapan dan saatnya berangkat sekolah. Tanggal 4 Januari 2016, hari pertama sekolah.
"Ayah, ibu, Kaila berangkat ke sekolah dulu ya.."
"Iya, nak, hati-hati!" teriak ibuku.
Ayah tidak membalas pamitku. Sebenarnya, ayah sedang tidur. Ayah baru pulang dari luar kota jam 5 pagi tadi. Perusahaan memberikan kompensasi tidak bekerja hari ini.
Perjalanan ke sekolah hanya butuh 5 menit dengan berjalan kaki. Dekat bukan? Tetapi hari ini berbeda. Baru setengah jalan, seorang wanita berumur sekitar 40-an menghampiriku.
Wanita itu memakai baju rumah sakit dan dia tampak marah sekali.
Aku terkejut dan melangkah mundur. Perasaanku mengatakan sepertinya dia orang gila. Aku takut kenapa-kenapa.
Tapi langkah kaki wanita itu semakin cepat dan kemudian dia ...
Plak!
menamparku.
Aku terkejut, perih kurasakan di pipiku.
Kemudian, dia menjambak rambutku.
"Dasar jalang!"
Aku sekuat tenaga menahan rambutku yang tertarik. Aku meronta dan berusaha mendorong dia. Tetapi tenaganya lebih kuat.
"Kau sudah merebut dan membunuh suamiku, dasar jalang!"
Dia terus menarik rambutku. Sakit sekali. Duh, sial! Kenapa hari ini aku bertemu orang gila.
"Tolong, tolong!" Akhirnya aku berteriak minta tolong. Aku ketakutan hingga tidak dapat mengeluarkan suara tadi.
Aku melihat orang-orang hanya melihatku disiksa dan ada yang merekam. Hahaha! Hanya aku yang bisa menyelamatkan diriku sendiri.
Dengan sisa tenaga yang ada, aku mendorong kuat wanita gila tersebut. Dan berhasil! Dia mundur dan terjatuh beberapa langkah sampai ke tengah jalan.
Hal yang lebih mengejutkan, belum sempat dia berdiri, wanita gila itu tertabrak truk besar. Badannya tergiling dengan roda truk itu.
Syok! Ini kejadian yang mengejutkan dan live di depanku. Orang-orang langsung bergerak mendekati wanita gila tersebut.
Ada yang merekam, ada yang memanggil ambulance, ada yang memanggil polisi, tapi tidak ada yang berani menyentuh wanita gila itu.
Aku gemetaran ketakutan. Bagaimana ini, apakah aku barusan membunuh seseorang.
Aku tidak tau harus bagaimana, aku terlalu syok sampai tidak bisa bergerak. Rasa sakit ditubuhku tiba-tiba tidak terasa lagi. Dan aku bahkan tidak menangis.
Tubuh wanita itu mengeluarkan banyak darah. Bahkan sudah tidak berbentuk lagi.
Bagaimana ini, apa yang harus ku lakukan? T.T
-
Jangan lupa vote dan commentnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love Story (END)
RomanceKuliah - Bekerja - Menikah - Punya Anak. Itu adalah rencana hidup Kaila Shabila. Tapi rencana hidup Kaila Shabila menjadi berubah ketika tanpa sengaja membunuh seorang wanita gila. Pembunuhan itu malah membuat Kaila Shabila akhirnya bertemu dan dila...