Seorang perempuan dewasa, ia nampak kaya raya di dalam rumah yang bagus. Ia juga cukup perfeksionis dengan kehidupannya. Ia melihat figura besar keluarganya. Figura sepasang pengantin dan anak remaja.
Suaminya bermana Lee Tae O (Park Hae Joon) dan anaknya Lee Joon Young (Jeon Jin Seo). Adegannya sama sekali nggak ada dialog. Hanya berisi kehidupan perempuan, oh yaa ada adegan buka ba ju segala. Menunjukkan drama ini bukan untuk anak-anak ya guys. 19 tahun ke atas.
Pagi pun datang. Saat membereskan baju yang tadinya dipakai Tae O. Sun Woo menemukan pelembab bibir. Ia tidak curiga sama sekali. Biasalah, di korea sih lelaki udah biasa pakai pelembab bibir.
“Aku beli satu untuk diriku sendiri karena di pesawat sangat kering.”
“aku tak percaya kamu membeli yang ceri.” Ucap sang istri mencium bau lipbalmnya.
“Aku tidak bisa bahasa cina.”
“Aku akan mandi dulu.”
***
Sun Woo mencuci tangannya bekas swatch lipstik dan masih biasa saja.
Sang anak remaja turun dari lantai atas dan mengeluh pada ayahnya. “Appa, ibu memberiku les matematika.”
“Di atas pelajaran bahasa inggris dan piano? Apa kamu punya waktu?” ucap Tae O yang sedang memandang figura.
“Ini sangat menjengkelkan. Bisakah ayah mengobrol dengan ibu agar aku keluar dari les?”
Sun Woo pun turun. Bersiap dengan pakaian kantornya. “Kamu harus memahami matematika sebelum masuk SMP. Jika tidak, kamu akan kesulitan.”
“Dia bilang nanti kamu akan kesulitan.” Ucap Tae O.
“Appa.”
“Haruskah dia melakukan apa yang dilakukan orang lain?” tanya Tae O. “Anak kita mungkin kurang dalam matematika, tapi dia kreatif seperti ayahnya.”
“Betul.” Ucap sang anak.
“Kreativitas itu baik. Tapi jika ia tidak memiliki dasarnya, bagaimana ia akan menampilkan kreativitasnya?”
“Bagaimanapun, pendidikan memang paling dihargai saat ini.” Ucap Tae O.
Akhirnya, sang ayah kalah. Sebelum berangkat, pakai acara pelukan dulu. Nampak sangat bahagia. Walaupun Sun Woo merasa tua di foto pernikahan.
Sun Woo juga diberikan syal oleh Tae O sebelum ia kerja.
Acara kisseu segala yang membuat anak mereka jengah namun nampak bahagia.
***
Sun Woo pergi bekerja dengan menaiki mobil sendirian. Ia nampak berbincang dengan ahjumma di telepon.
“Onni. Gimana rencana pesta ulang tahun Pak Lee?”
“Tae O menolak membuat banner, jadi, kami membuangnya. Kita hanya memiliki beberapa bunga. Untuk minuman, kita punya wine dan craft beer.”
“Siapa yang kamu undang.” Orang di seberang nampak berjalan di bandara.
“Orang yang sama dengan pesta ulang tahun terakhirnya… ditambah ketua asosiasi, anggota dewan Cha.”
“Baik. Kamu sangat sempurna.” Perempuan ini bernama Koo Ye Rim. Kalau kalian pernah nonton Marry Me Now? Dia yang jadi anak pertamanya.
“Bagaimana dengan pulau jeju? Apa cuacanya bagus? Apa kamu punya waktu romantis dengan Je Hyuk?”
“Ini bagus. Aku merasa seperti pengantin baru lagi.” Suaminya Son Je Hyuk malah menyeret koper dengan wajah mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of the married couple
Romancelangsung kepoin yuk bagi yang belum nonton dramanya