episode 1 chapter akhir

318 11 4
                                    

Sun Woo masih menjemput anaknya dengan wajah ceria. “Apakah harimu menyenangkan?”

“Ya.”

****

Sun Woo mengendarai mobil dengan cukup ngebut. Bahkan saat ada kamera tilang otomatis.

Anaknya berkata. “No Eul bilang akan datang juga. Apa Omma tahu?” omaaa… kamu terlalu ngebut.”

Kemudian sampai di depan apartemen Nona Min.

“Bukankah seharusnya ke tempat ayah?”

“Tetaplah di mobil.” Ucap Sun Woo.

***

Sun Woo mendatangi Nona Min. Ia memberikan resepnya. “Apa yang kamu rencanakan?” tanya Nona Min.

“Aku butuh lebih banyak bukti.”

“Kamu harus memeriksa bagasi suamimu. Dia menyembunyikan sesuatu di sana.”

***

Yang terjadi dalah Lee Tae Oh mengeluarkan dua dus anggur dari bagasinya.

Dia masuk ke pesta ultahnya.

Sun Woo masih galau di dalam mobil. Dan ia menemukan plat mobil suaminya. Ia ingat untuk memeriksa bagasi. Tak lama, ia meminta kunci ke suaminya dengan alasan mau ambil kamera yang ada di mobil suaminya.

Sun Woo langsung menggeledah.

*njir kenapa nggak ambil kotak hitamnya aja ya?

Ia tidak menemukan susuatu yang mencurigakan. Ia makin stres.

Namun. Ia menyadari sesuatu, ia membuka karpet dan  menemukan tas ransel dongker.

Sun Woo mengeluarkan barang-barangnya.

Menemukan… emmm apa yaaa itu celana? Nggak tahu deh barang nggak jelas dan sesuatu di plastik kecil. Ia kesal.

Bukan hanya itu. Ia menemukan ponsel lain. Sun Woo pu menyalakannya.


Nyala.

Ada perempuan di wallpapernya.

Anak dari presdir dan nyonya Uhm. Si rambut coklat.

 Si rambut coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sun Woo melihatnya dari kejauhan. Seorang perempuan muda diantara ayah dan ibunya. Ia kalut.

Bukan hanya itu. Galeri dilihat. Tanggal 9 oktober mereka bersama di foto.

Dan ada foto bareng.

Namanya Da Kyung. Sang penggoda.

Dan kalian tahu? Foto bareng ini….. ada tetangganya juga, Nona Ko dan Je Hyuk. Yang kemarin baru pulang liburan.


Ia menatap pesta.

Merasa dibohongi.

Ia memeriksa sms.

“Sun Woo pergi terburu-buru. Aku pikir dia sedang membuntutimu,” ada juga tulisannya. “kamu sebaiknya berhati-hati untuk sementara waktu. menurutku Sun Woo akan pergi menemuimu. Jaga ponselmu dengan baik. Jangan biarkan siapapun melihatnya.”

Sun Woo menangis. Teman curhatnya selama ini. yang dokter itu. Ternyata menyembunyikan kebusukan.

“Semua nampak sempurna.” Ucap Sun Woo dalam hati. “Setiap orang di sekitarku… aku tertipu dengan sempurna.”

Dan Lee Tae Oh bahagia di tengah pesta ultahnya.

Sun Woo membereskan tas itu kembali, memasukkan semua barang bukti yang ia temukan.

Perlahan. Ia ke mobilnya. Mengambil sebuah gunting. Ia menaruhnya di belakang dirinya.

Perlahan.


Ia mendekat pada Tae Oh.

Astaaagaaaa…. dramanyaaa luar biasaaa…


VOTE YA GUYS AKU LELAH LOH 1 VOTE DARI KALIAN SANGAT BERHARGA BAGI MIMIN🖤

the world of the married coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang