episode 3 Chapter 6

147 1 0
                                    

Nenek jahara itu teriak. “Putraku menjalani hidup yang melelahkan selagi hidup bersama orang angkuh sepertimu. Kamu tidak bisa menyalahkan Tae Oh. Kamu tidak memberikannya ruang untuk bernapas. Dia tidak akan berselingkuh darimu jika kamu mengizinkannya.”

“Maksud ibu, ini salahku?” Ucap Sun Woo. “Itukah maksudmu? Ommonie?”

“Hati ibu hancur karena putra ibu. Dia menjalani seluruh hidupnya tanpa seorang ayah. Sekarang kamu juga memisahkan dia dari putranya. Ibu tidak akan membiarkan itu terjadi. Kamu bisa bercerai setelah ibu mati. Jika kamu ingin bercerai, maka bunuh aku lebih dahulu.”

Sun Woo dengan tatapan dingin melihat mertuanya yang nampak sesak napas. Ia membenarkan posisi bantal dan memagang mertuanya.

“Ibu tidak boleh mati. Ibu harus menyaksikan bagaimana Lee Tae Oh hancur.” WAWWAWWAWAWAWA SAYAAAA SUKAA SAYAAA SUKA  “Ibu bisa melihatnya dengan berbaring di sini.”

Kemudian Sun Woo pergi.

***

Je Hyuk tidur bersama Ko. Malam itu, Je Hyuk pergi.

Ia mendekat pada jendela. Melihat mobil Sun Woo yang menyala. *waah jangan-jangan bener kata Sul. Bahwa Je Hyuk naksir sama Sun Woo?

***

Je Hyuk menemui Sun Woo di rumah sakit. “Kamu nampak kurus dan lemah.” Ucap Je Hyuk. “Apa terjadi sesuatu?”

“Kamu punya kolesterol darah tinggi. Levermu mungkin bermasalah.” Sun Woo pun memeriksa Je Hyuk. “Kamu belum perlu meminum obat. Tapi kamu tidak boleh mengabaikannya. Kamu harus mengubah dietmu terlebih dahulu. Kamu juga harus berolahraga secara teratur.”

“Apa golf cukup?”

“Tidak, kamu harus berkeringat setidaknya dua, tiga kali sepekan.”

“Aku malu. Sepertinya kamu tahu aku tidak begitu menarik.”

“Kondisimu lumayan di usia 40an.”

“Syukurlah.”

“Omong-omong, kenapa kamu selalu diperiksa di tempat lain? Kamu juga bisa diperiksa di sini.”

“Aku butuh keberanian untuk melakukannya di sini.” Ucap Je Hyuk. “Aku akan diperiksa olehmu dan itu terasa aneh. Apa semuanya karena Tae Oh?”

“Ada apa dengan Tae Oh,” Tanya Sun Woo.

“Aku hanya bertanya. Seperinya dia sedang kesulitan mencari investor. Kupikir mungkin kamu mengkhawatirkannya.”

“Apa kondisi keuangan perusahaan sedang buruk?”

“Jika kamu menanyakan itu dengan serius, sulit untuk dijawab.” Ucap Je Hyuk. “Aku tidak suka sikap Tae Oh, tapi dia tetap klienku. Sama seperti dokter yang wajib merahasiakan informasi pasien, seorang akuntan juga tidak boleh membicarakan klien mereka.”

“Aku akan meneleponmu begitu hasil tes darahnya keluar. Sampai jumpa.”

Je Hyuk sampai di pintu. “telepon aku jika kamu butuh teman untuk minum. Kamu bisa berkonsultasi denganku.”

***

Dokter Sul masuk ke ruangan Sun Woo. “Tae Oh meneleponku. Dia sedang menuju ibunya. Dia memintamu datang sekarang.”

***

Sun Woo nampak bersama dengan kerumunan di pintu.

Di dalamnya, Tae Oh sedang menangisi ibunya yang meninggal.

***

Sun Woo bicara dengan staf. “Pemakaman akan diadakan di aula pemakaman RS Cinta Keluarga…..”

***

Da Kyung sedang menyetir mobil. Mencoba menghubungi Tae Oh sampai kesal sendiri. soalnya nggak nyambung juga.

Da Kyung pun keluar dan menemui kedua orangtuanya yang mau pergi.

the world of the married coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang