Tae Oh baru akan pergi malam hari. Sun Woo bertanya. “Apakah kamu pergi ke suatu tempat?”
“Ya. ada acara yang dilakukan oleh alumni SMA. Dia adalah orang yang cukup berpengaruh di komunitas kita. Rupanya, sang istri adalah mantan Miss Korea. Dia mengadakan pamerean, jadi, aku pikir bagus untuk menghadirinya.”
“Maksudmu, Uhm Hyo Jung?”
“Kamu tahu perempuan itu?”
“Ya. aku juga diundang.”
“Bagaimana bisa?”
“Dia adalah pasienku.”
“Ahhh. Begitu.”
“Oke. Aku akan ikut denganmu. Tunggu sebentar. Aku akan ganti baju.”
****
Tae Oh bilang di luar gedung pada Sun Woo. “Jangan membuat kesalahan dengan presdir. Dia adalah orang yang memiliki seluruh uang di kota ini. aku benar-benar perlu melakukannya dengan baik untuk proyek baruku. Aku mungkin butuh bantuannya.”
“Kenapa kamu sangat kaku?
“Apa? karena aku merasa bersalah kepadamu. Aku merasa tidak enak karena kamu khawatir pada ibuku juga. Kamu banyak memberikan dukungan saat dilakukan pendirian perusahaan, tapi masih belum stabil. Jadi, aku belum bisa menafkahimu. Aku merasa bersalah atas segalanya.”
“Begitukah/”
“Aku akan membayar apa yang telah kamu usahakan.”
***
Pesta berisi dengan orang-orang kaya yang hadir.
Tae Oh menyapa presdir dengan ragu-rahu. “Aku lulusan ke 28 SMA busan. Namaku Lee Tae Oh. Selamat atas pameran istrimu.”
“Terima kasih.” Ucap Nyonya Uhm yang menjawab.
Namun, Tae Oh dicuekkin. Presdir terus bicara pada tamu lainnya.
Kemudian salah satu dari tamu bertanya pada Lee Tae Oh. “Apakah kamu adalah putra dari Lee Sang Do?”
“Ya benar.”
“Siapa itu?” tanya presdir.
“Kamu tahu, pria yang bermain lama sekali. Tapi orang pasti sudah lupa.” Nggak dijelasin sih latar belakangnya kayak gimana.
Kemudian Sun Woo gabung. “Selamat yaa..”
“Omo, tunggu sebentar, Yeoboe, ini adalah dr Jin Sun Woo dari rumah sakit cinta keluarga. Aku sudah memberitahu soal dia bukan? Aku berutang banyak padanya.”
“Ahh yaaa aku dengar tentangmu. Istriku terus memujimu dan memberi tahu kamu adalah dokter yang hebat.”
“Tae Oh suamiku.”
“Ah benarkah.?”
“Dia menjalankan perusahaan acara regional bernama T.O Entertaiment. Dia membuat film juga. Jika berminat, presdir bisa bergabung.”
Dan barulah Lee Tae Oh sedikit ditanya basa basi oleh presdir.
***
Masih ingat gadis yang bertemu Sun Woo di saat mematai Tae Oh. Dia menjadi pelayan di pesta. Ada Nona Min.
***
Nyonya Umh bicara dengan Sun Woo. “Kamu tidak hanya sukses dengan karirmu. Kamu juga punya berondong. Kamu sangat kompeten rupanya.”
“Kami seumuran.”
“Aahhh begitukah? Suamimu terlihat lebih muda ya.”
“Ya.”
Sun Woo malah oleng dengan kumpulan anggur. Karena suaminya pernah membawa pulang anggur yang sama.
Anak Uhm datang. Ia diperkenalkan pada Sun Woo. Tapi hanya sekilas.
Uhm masih bicara. “Aku selalu ingin berteman denganmu. Aku mau menajutkan dengan pertemanan. Bagaimana?”
“Jika besok suamimu ada waktu. kita bisa membuat pertemuan.”
“Besok?”
“Besok adalah hari ulang tahun suamiku. Akan ada acara reuni, akan baik jika presdir datang. Jika kamu bergabung dengan kamu.”
“Waahh boleh. Apa yang disukai suamimu ya? aku akan memberikan hadiah yang bagus.”
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of the married couple
Romancelangsung kepoin yuk bagi yang belum nonton dramanya