episode 3 Chapter 8

110 1 0
                                    

“Ibuku mengalami hal yang sama.” Sul masih bicara. “Setelah bercerai, dia melalui banyak hal dan dihakimi semua orang saat dia membesarkanku sendirian. Tapi di sisi lain, ayahku menikah lagi dan hidup bahagia bersama dengan istri mudanya. Karma? Keadilan? Semua itu bohong. Hanya wanita yang hidupnya hancur setelah bercerai. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum memutuskan ya?”

***

Joon Young resah sendirian. Karena tamu mulai berdatangan. Sedangkan Ayahnya nggak ada.

Joon Young mendekati Je Kyuk. “Ahjusshi. Tahu di mana ayahku? Kamu melihatnya?”

“Tidak. Di mana Tae Oh?”

“Bagaimana jika kamu mencarinya.” Tanya Ko pada suaminya.

“Ah iya.”

***

Ko Ye Rim mengirim pesan pada Sun Woo “Unnie, ada tamu menunggu. Kamu di mana?”

***

Sun Woo membacanya dan bergegas.

Di depannya. Ia melihat Lee Tae Oh kayak budaknya Pak Yeo.

Tae Oh sedang membukakan pintu mobil untuk Pak Yeo.

Setelah itu?

Tae Oh nampak menelepon. Kemudian pergi ke tempat lain.

***

Joon Young bersama dengan Ko Ye Rim sedangkan Je Kyung sibuk mencari Tae Oh.

***

Sun Woo nampak mengikuti Tae Oh dari belakang. Menuju ke tempat yang sepi. Ia terus berjalan. Udah kayak drama horor guys.

“Ah apa yang kulakukan?” Sun Woo bicara sendiri.

Tapi ia terus mencari karena mendengar samar-samar lagu saat Tae Oh melamarnya.

Ia pun melihat mobil putih.

Di dalam mobil itu. Nampaklah Da Kyung sedang kisseu dengan Tae Oh. Sun Woo langsung berkaca-kaca.

***

Je Hyuk melihat Sun Woo dari kejauhan. Melihat Sun Woo yang menyaksikan siaran langsung suaminya selingkuh di dalm mobil.

Dengan ost saat Tae Oh melamar Sun Woo.

Kisseu nggak udah-udah di dalam mobil anjaaayyyy…….

Sun Woo malah menjauh dari TKP.

***

Abu sudah dikremasi. Pemakaman dilakukan.


Saat orang-orang mulai pergi.

Sun Woo jalan paling belakang. Ia stres minta ampun.

***

Mereka akhirnya pulang.

Lee Tae Oh jelek kayak gembel. Berkata pada Sun Woo. “Sun Woo yaa…” eeh dipeluk dari belakang. “Gumawo.”

Sun Woo langsung melepaskannya.

***

Da Kyung tinggal di nomor 321. Ia kedatangan tamu. Da Kyung yang cantik banget tapi nggak ada akhlak membuka pintu.

 Da Kyung yang cantik banget tapi nggak ada akhlak membuka pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tamunya adalah Nona Min.

“Halooo…” Nona Min menyapa dengan senyuman.

“Aku baru pindah ke rumah sebelah. Aku datang untuk menyapa.” Kemudian Nona Min memberikan bingkisan.

“Gumawo.” Ucap Da Kyung.

Nona Min membawa buku berjudul “semua tentang memiliki kehamilan dan persalinan yang bahagia.”

“Berapa usia kehamilanmu?” tanya Da Kyung.

“Baru tiga bulan. Kamu juga hamil?”

“Ya, kamu mau masuk? Kita bisa minum teh.”

“Ya.”

Sumpaaah saya suka aktingnya Nona Min.

***

“Sun Woo yaaa…” *Sun Woo ingat nasehat pengacara bahwa suaminya jangan sampai tahu kalau ia mau gugat cerai sebelum semua bukti ia dapatkan.

Dan yha, Sun Woo langsung memeluk Tae Oh, “Kamu pasti sedih.”

“Aku bisa mengurus pemakaman berkat kamu. Omma juga akan berterima kasih padamu. Sarange”

“Ya. aku tahu.”

***

Di sisi lain.

Da Kyung sudah mulai akrab dengan Nona Min.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the world of the married coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang