episode 3 chapter 5

97 3 0
                                    

Saat malam hari. Sun Woo mendapatkan sms dari Lee Tae Oh bahwa dia akan lembur.

Sun Woo langsung pergi membawa mobilnya.

Dari dalam rumah. Anak dan tetangganya Je Hyuk melihat dari jendela.

***

Sun Woo sampai di sebuah bangunan. Melihat suaminya ada di salah satu jendela. Siap dengan kamera videonya. Namun nampak ragu-ragu.

Akhirnya Sun Woo malah naik. Kamera videonya masih menyala.

Di dalam ruangan. Lee Tae Oh sedang kiseeu dengan Da Kyung. Sampai dokumennya jatuh semua. Parah benerrrr Tuhan.

Tae Oh bahkan me lu cu ti kemejanya.

Dan mereka wik-wik di samping meja fotocopyan guys. Jwkwjjwjw.

Sun Woo sudah ada di depan pintu. Mengingat ucapan pengacaranya jika melihat suaminya bersama perempuan lain. Ia tidak akan menjadi perempuan yang sama.

Sun Woo tahu tombolnya. Ia pun masuk.

Daannn…

Ternyata Tae Oh sedang bekerja dengan tim lain. yang tadi cuma bayangan Sun Woo.

Ternyata banyak staf di dalamnya.

“Sun Woo ya, ada apa kamu di sini? Apa ada masalah?” tanya Tae Oh.

Sun Woo gagap. “Kamu tbtb bilang harus bekerja lembur, jadi, aku penasaran ada apa.”

“Kamu baik-baik saja?”

“Kamu sudah makan?” tanya Sun Woo. “Mau kubelikan kopi?”

“Aku sudah minum kopi. Tapi, kamu sungguh baik-baik aja?”

“Sun Woo yaaa..”

Sun Woo menghindar dan tidak mau dipegang.

l

Asistennya, ibunya No Eul melihat keadaan ini.

“Maaf sudah mengganggu,” Sun Woo pun keluar. Ia mematikan rekamannya yang ternyata nggak dapat apa-apa hari ini.

****

Sun Woo pergi menemui Ibu Mertuanya.

“Kenapa kamu kemari?” tanya Ibu mertua.

“Apa yang harus kulakukan? Ibu juga punya firasat, bukan? Ibu tahu Tae Oh punya wanita lain.”

“Sun Woo yaaa…”

“Ibu tahu segalanya tapi malah ingin aku menjaga Tae Oh? Teganya ibu melakukan itu kepadaku.”

“Ibu menyuruhnya untuk menyelesaikan masalah tanpa memberitahumu. Tae Oh juga berjanji akan melakukan itu. Apa lagi yang bisa ibu lakukan?” ANJAAAYY NI MERTUA, SAKIT AJA NGELUNJAK.

“Sudah terlambat untuk menyelesaikan masalah. Wanita itu hamil.”

“Dia berjanji akan melindungi keluarganya apa pun yang terjadi. Dia bilang tidak akan meninggalkan anaknya seperti ayahnya. Semua akan baik-baik saja selama kamu bisa tetap kuat. Maafkan dia sekali saja. jika memaafkannya, semua akan berlalu.”

“Satu kesalahan?” HIDIDIDIIDIDHHHHH SUMPAAAH SAYA PENGEN JAMBAK RAMBUT PUTIH TU NENEK!!!!! “Ibu membenci suami ibu sepanjang hidup ibu. Bagaimana bisa menyuruhku meaafkannya?”

“Kamu juga seorang Ibu. Jika Joon Young berbuat sama, menurut kamu akan berbeda? Kamu harus memaafkannya jika kamu peduli dengan masa epan anakmu.”

“Dia berutang dengan menjadikan rumah sebagai jaminan. Dia mencuri uang asuransi putranya. Bagaimana aku bisa maafkannya demi masa depan anakku? Aku juga sadar, anakku butuh ayah. Tapi setelah mendengarkan Ibu. Aku sadar itu mustahil. Bagaimana jika aku memaafkannya dan Joon Young menjadi sepertinya?”

“Sun Woo yaa…”

“Aku akan bercerai. Dia akan diusir tanpa uang. dia tidak akan pernah menginjakkan kakinya di lingkungan ini lagi. Dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan Joon Young lagi. Mengerti?”

the world of the married coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang