*
*
*"Jin, lihat wanita itu sangat sexi !" Memegang segelas wine, dan memperhatikan wanita yang sexi "Wow,,, dia tersenyum"
Duduk dengan kumpulan wanita bar, dan minum wine penuh kebahagiaan."Amelia,kenapa blom pulang? Ini sudah sangat larut apakah dia ketinggalan bus?" Ibu yang merasa kwatir "Mungkin dia pergi merayakan hari pertama kerja, dengan temannya." Ayah yang begitu santai.
Amelia melangkahkan kakinya dengan lemah, dan nggak ingin pulang kerumah."Aishkkk, gua mesti ngomong apa sama ibu?"
Merasa kesal dan jalan dengan sempoyongan."Dia udah pulang" Mendengar suara langkah kaki dan membukakan pintu. "Kenapa ibu belum tidur?" Masuk dan melepaskan sepatu yang dia pakai.
"Kenapa baru pulang? Ibu merasa kwatir, seharusnya jika kamu ingin merayakan hari pertama kerja, bilang sama ibu dulu!"
Amelia masuk kedalam kamarnya."Yaudah besok kita bicarakan, lebih baik kamu istirahat dulu! Ibu mengerti,pasti hari pertama kerja itu melelahkan."
Pukul 08:15Am
"Amelia cepat bangun! Kamu akan terlambat kerja." Seorang ibu yang membangunkan putrinya " Biarkan aku tidur ibu! Hanya 5 menit saja." Memejamkan matanya.
"Aishkk, apa yang kamu pikirkan? Kamu ini sudah kerja." Menarik selimutnya "Ibu, aku masih ngantuk. Hari ini juga aku tidak kerja,karena anak magang diberikan libur." Merenge-renge.
"Kamu mau bohong sama ibu?" Menggambil bantal Amelia
"Amelia nggak bohong, bosnya bilang mempelajari sesuatu selama beberapa hari, baru bisa kembali kekantor." Mencari alasan agar ibunya tidak ngomel."Ibu akan pergi ke pasar, kamu bersihkan rumah!" Keluar dari ruangan itu sambil mengomel "Aishkkk, bagaimana ini?" Tiba-tiba duduk,dan memikirkan sesuatu.
Amelia mengambil ponsel ibunya dan menghubungi Nana sahabatnya "Iya bi?" Terdengar suara dari ponsel, dengan nada yang ngantuk " Nana, ini gua Amelia." Amelia ingin meminta bantuan pada sahabatnya itu.
"Nana,gua pengen minta bantuan luh!" Penuh harap
"Apaan? Jangan bilang soal pasar!" Hal yang selalu mereka bahas
" kagak, tapi kita ngobrolin nanti aja! Luh punya waktu nggak keluar rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...