#Bagian 12

244 36 0
                                    

Bunga lavender berwarna ungu cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga lavender berwarna ungu cantik. Gak cuma warnanya yang menarik, makna dibalik bunga lavender sendiri gak kalah cantik dan puitis.

Lavender punya arti kesetiaan. Ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. Kalau ingin membuktikan kesetiaan, berikan bunga lavender sebagai lambang rasa setiamu pada seseorang yang kau sayangi.

*
*
*

Rumah Amelia

"Apa yang kamu lakukan?"

Seorang wanita parubaya yang memasak sambil mengomeli suaminya.

"Aku hari ini, tidak pergi berdagang. Badanku terasa pegal, dan lelah ingin istirahat."

Duduk disebuah kursi di ruang makan.

"Kamu jangan bercanda! Aku sudah tau alasanmu tidak pergi kerja karena ingin tidur seharian.Kapan kaya jika hanya bermalas malasan?"

"Aihhhh, kamu juga setiap harinya bermalas malasan, dan pendapatanmu lebih kecil dari pada pendapatanku. Tapi tetap aja ngoceh, pokoknya aku mau istirahat."

"Jika kamu tidak kerja, jangan harap dapat makan hari ini. Pria macam apa kamu ini? Lihat putrimu sendiri sudah sebulan lebih bekerja, dan dia tidak pernah mengeluh."

"Dia sama sepertiku, tapi kali ini aku benar benar kecapean, dan nanti sore aku akan menemui putri kita dan bertanya bagaimana keadaanya."

Park Eunha melangkah mendekati Lee Chen suaminya,dia juga membawa sendok goreng ditangan kanan,dengan wajah yang geram. Lee Chen yang melihat itu, langsung masuk ke kamar.

"Lee,,,,,, Chennnnnn,,,,! Awas aja. Hari ini aku nggak akan masak untukmu. Pria pemalas, aku sungguh menyesal menikahi pria pemalas sepertimu."

"Jika menyesal, mengapa dulu mengejarku sampai memohon mohon?"

Pria parubaya yang meledek ledek dari dalam kamar,membuat wanita itu semakin emosi. Suami istri yang selalu, tidak pernah ada yang mengalah. Bahkan perdebatan seperti ini sudah hampir setiap minggu terjadi.

PERUSAHAAN DAFFODIL

**
Suasana rapat yang begitu membuat para tamu harus serius membahas proyek baru yang akan diadakan 2 hari lagi.
Entah mengapa Kim Joong mengambil kesempatan itu untuk menunjukkan putra tirinya di hadapan para direktur dan tamu yang datang dari beberapa perusahaan dalam negri.

Jin terlihat serius menjelaskan proyek itu,dan setelah beberapa menit Kim Joong tidak setuju dengan proyek itu karena sebuah alasan yang membuat Jin tersayat dan Amelia ikut campur tangan membelah atasanya.

"Tunggu sebentar, sebelumnya saya minta maaf karena tidak memberitahukan pada semuanya. Saya rasa proyek ini memang baik,tapi tidak menarik. Bagaimana jika kita mempekerjakan seorang pegawai yang bisa lebih diandalkan untuk hal ini?"

CEO PLAYBOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang