# Bagian 34

176 19 5
                                    

Marigold sebagai cempasuchil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marigold sebagai cempasuchil. Cempasuchil disebut sebagai flor de muertos (bunga kematian) karena bunga ini kerap ditanam di dekat nisan.

Marigold juga kerap menjadi hiasan saat Dia de los Muertos, festival kematian yang dirayakan setiap tahun. Biasanya marigold akan dijadikan penghias altar bagi kerabat yang sudah meninggal.

*
*
*

Apartemen Jin

Laren datang ke tempat Jin dengan penuh kepercayaan. Dia membawa, ingin membuat jebakan pada Jin. Dia berpakaian sexi, dengan riasan di wajahnya.

Jin, ingin menemui neneknya. Tapi dia mendapat kabar dari salah satu pelayan disana. Bahwa neneknya telah di bawah So Eun. Dan rumah itu telah dijual Kim Joong. Jin yang mendengarkan kabar itu, langsung merasa marah. Dia ingin menemui So Eun, dan Kim Joong.

"Aku terlalu baik selama ini, aku tidak bisa hanya diam. Nenek telah membesarkanku, walaupun dia pernah tidak menganggap ku, tapi dia telah menyelamatkan hidupku."

Jin menggambil ponselnya dari meja di ruang tamu. Setelah beberapa detik, bel nya bunyi. Dia membuka kan pintu itu tanpa ke raguan. Laren tersenyum melihat Jin, dan menerobos masuk ke dalam ruangan itu. Jin merasa tidak enak, dia menyuruh Laren untuk keluar.

"Apa yang kamu lakukan disini?"

"Aishh, pertanyaan itu selalu ku dengar. Mungkin aku sudah tidak bisa mengerti apa maksud dari perkataan itu."

"Laren,,, aku katakan. Silahkan keluar! Sebelum aku memanggil tugas keamanan."

Laren tersenyum sinis, dia nggak mempedulikan perkataan Jin. Dia beranjak duduk ke sofa, dan menyilangkan kakinya. Menaikkan sedikit roknya, agar terlihat sexi.

"Wahh, aku pikir kamu pasti punya alkhol kan?"

Jin menatap wanita itu dengan ke amarahan. Dia menarik tangan wanita itu dan menyuruhnya untuk keluar. Laren mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan menyutikkannya pada Jin. Jin terkejut, lalu melihat kearah lenganya.

"Apa yang kamu lakukan? Jangan berpikir bisa membuatku jatuh cinta untuk mu lagi."

"Santai! Aku hanya memberikan sedikit vitamin kok."

Jin kena bius oleh Laren. Setelah beberapa menit, Jin tertidur.
Laren membawanya ke dalam kamar, dan mulai melakukan hal yang tidak terpuji. Dia menaruh camera, dan mulai membuka kancing bajunya.

***
Pulang dari tempat kerja, Amelia melihat Jun Hyo berbicara dari ponselnya di tempat parkiran. Tidak sengaja Amelia mendengarkan pembicaraan Jun Hyo dengan seorang wanita.

CEO PLAYBOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang