Mawar light pink sendiri melambangkan kekaguman, cinta yang sukacita dan kelembutan. Hal itu selalu tertanam di diri Amelia, namun setelah bertemu dengan Jin sisi kelembutannya terlihat. "Aku yakin pasti semuanya berubah, tapi Jin bakalan berubah nggak iya? Atau dia memanfaatkan pekerjaan Amelia?"
Pasti ada yang penasaran kan? Yuk kita baca kelanjutanya!*
*
*BAR
Amelia pergi mencari temannya Nana, tapi dia tidak melihat Nana sejak 1 jam yang lalu. "Nana kemana sih? Apakah dia pergi pulang tanpa bilang-bilang?" Seseorang menghampiri Amelia dia pemilik Bar tersebut.""Kamu karywan baru kan?" Seorang pria yang yang memakai pakaian rapi dan berbicara pada Amelia.
"Iya, ada apa iya pak?"
"Malam ini kamu harus menemani salah satu tamu kita! Dia pelanggan Vvip. Kamu harus berdandan secantik mungkin!"
Amelia sedikit heran, tanpa berpikir panjang, dia pergi keruang ganti, disana dia melihat Nana, dengan salah seorang tamu.
"Nana? Luh ngapain ada disini?"
Sepertinya mereka melakukan sesuatu yang aneh, Nana terlihat terkejut, begitu juga dengan pria yang beesamanya. Amelia berpikir mereka pacaran, dan segera pergi dari tempat itu.Amelia menggunakan gaun berwarna merah. Dia berpikir tamu yang akan dia temui seorang, yang penting. Pemikirannya terlalu polos, dan tidak memikirkan apa maksud dari perkataan atasannya.
"Jin, luh yakin nggak akan menghadiri pertemuan keluarga luh?"
"Aku sudah katakan, aku nggak akan pernah menganggap mereka sebagai keluarga. Dan aku rasa mereka lebih bahagia juga jika aku tidak hadir disana."
Duduk disebuah sofa didalam bar dengan segelas wine ditangannya. Jin yang selalu merasa bahwa keluarga baginya tidaklha penting, sebuah masa lalu yang membuat dirinya menjadi terpuruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...