#Bagian 18

248 27 6
                                    

Meski ukurannya mungil dan simple, daisy memiliki arti yang besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meski ukurannya mungil dan simple, daisy memiliki arti yang besar. Ia melambangkan kesetiaan dan kepercayaan. Daisy juga dipercaya bisa menaikkan mood dan menambah semangat beraktivitas.Dari pada banyak basa basi,langsung aja keceritanya iya!

*
*
*

Pukul 01:00Am

"Gua rasa Amelia gak dirawat dirumah."

"Maksudnya?"

"Kemarin aku nggak lihat paman itu di pasar, dan artinya paman itu pasti merawat Amelia di Rumah sakit."

Nana sebenarnya sudah tau Amelia dirumah sakit, karena ibu Amelia mengatakan jika dia mau menjenguk Amelia jangan kerumah tapi kerumah sakit melalui We -Chat, beberapa menit yang lalu.

Jeremy menyetir dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dia melirik Jin yang terlihat kwatir, dia bingung dengan sikap atasanya itu.

"Nana, apa kamu tahu di Rumah sakit mana Amelia dirawat?"

"Sepertinya dirumah sakit ******* ."

"Aku seharusnya nggak datang ketempat itu, aihhh tapi gara gara anak ini. Gua harus rela begadang, tapi gua akan katakan satu hal sama luh berdua!"

"Apa?" Jeremy segera menayakan balik.

"Amelia tidak senang melihat orang orang yang pernah menyakitinya, dan ayahnya seorang Taekondwo terbaik."

"Apa? Luh nggak bohong kan?" Jeremy merasa ketakutan

"Jeremy? Bagaimana bisa kamu percaya dengan omongan wanita ini?" Tidak ingin memlercayainya.

"Tapi bos, Nana pasti benar. Waktu itu juga wajah bos babak belur gara gara wanita itu kan?"

"Babak belur? Amelia pernah menghajarnya?"

"Iya, sampai bos gak bisa todur pulas, dan wajahnya hampir lecet."

"Jeremy,,,? Apakah kamu sudah memikirkan perkataanku?"

Jeremy langsung diam disaat Jin memberatkan nada suaranya.
Itu sebagai peringatan dari Jin. Nana menatap mereka berdua dengan tatapan penuh tanya.

Setelah beberapa jam mereka sampai di Rumah sakit itu. Mereka berjalan menuju ruangan Amelia dirawat.

"Bibi, bagaimana keadaan  Amelia?"

"Nana? Mengapa datang tengah malam begini? "

Tersenyum dan kebingungan disaat melihat Jin dan Jeremy.

"Siapa mereka?"

"Oh iya, ini atasan Amelia bi, dan dia teman karywannya."

"Hallo bi, apa kabar? Saya atasannya Amelia."

"Mengapa datang malam malam begini? Lagian Amelia sudah mulai baikan kok."

"Bibi, pasti capek. Biar aku yang jagain dia bi!"

CEO PLAYBOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang