Bunga mawar merah adalah simbol dari keromantisan. Warna merah sendiri menggambarkan keberanian dan memiliki keinginan kuat untuk menjaga pasangannya. Kamu juga dapat menggunakan rangkaian bunga mawar merah untuk menyatakan “I love you” pada momen romantis kamu.Karena aku nggak pintar basa basi, langsung aja yuk keceritnya!
*
*
*Rumah Kim Joong
"Ibu, aku benar benar malu hari ini!"
"Maafkan ibu nak! Tapi kamu tenang aja, ibu akan membuat anak kurang ajar itu hancur berkeping keping."
"Aku juga ingin menghncurkanya, dia sudah membuat reputasiku dibawah, semua orang beranggapan dia yang terbaik, dan mencampakkan aku sebagai penerus grup daffodil."
So Eun dan Jun Hyo duduk diruang tamu dan mengobrol.
Mereka berencana untuk menghancurkan hidup orang orang yang menykiti mereka, tanpa sadar merekalha yang menyakiti orang orang tersebut.Jun Hyo semakin benci, dan ingin membuat Jin berlutut dihadapanya, bukan itu saja. Tetapi ingin membunuh Kim Joong setelah dia mendaptkan grup Daffodil seutuhnya. Nenek Jin terperangkap oleh kejahatan mereka berdua, sehingga hanya terbaring dikamar, dan dirawat oleh baby sister.
"Jun Hyo, ibu punya rencana yang menarik. Ibu rasa kamu akan menyukainya."
"Rencana apa ibu? "
"Gini,,, ibu dengar dari Jiso si wanita jalang itu. Bahwa Jin akhir akhir ini jarang masuk kantor, dan seperti yang Jiso ketahui dia pergi kerumah seorang karywan wanita. Nah, ibu rasa dia pasfi menyukai wanita itu, dan sekarang waktunya kamu beraksi juga!"
Jun Hyo terlihat begitu serius mendegarkan ibunya bicara. Dan So Eun mulai menyutik anaknya, dan memberikan pelajaran yang tidak baik. Dengan semangat mereka berdua mulai melakukan hal hal tidak terpuji demi sebuah nama.
"Ibu tau sedikit tentang anak sialan itu. 2 tahun yang lalu dia punya kekasih, namun setelah kekasihnya berhianat dia sempat dikatakan gila.Karena dia selalu menyukai wanita dengan tujuan untuk menikah, namun tidak pernah terkabul. Dan tugas mu, mendwkati wanita yang di kejar saat ini, dan membuat dia sebagai peluru!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...