#Bagian 14

216 31 0
                                    

Peony mewakili karakter berkelas dan natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Peony mewakili karakter berkelas dan natural. Bunga ini juga melambangkan keberuntungan, dan dikenal sebagai bunga kemakmuran dan kehormatan.

~Aku sampai gak bisa tidur, karena memikirkan cerita ini. Amelia bakalan bisa gak sih? Aku sedikit ragu, bagaimana dia melakukanitu dalam waktu yang dekat. Atau Seok Jin bakalan pergi dari perusahaan itu, dan menjadi pengemis kah? Aku harus stabilkan jantung dulu, sebentar saja. "Huuuuuhhhh." Dari pada banyak ngomong, lebih baik langsung aja deh😉.

*
*
*

"Saya sudah menyelesaikan semuanya, sepertinya ini akan menjadi sejarah bagi perusahaan Dafoddil nantinya."

Terdengar suara di ponsel, Amelia menempelkan ponselnya ditelinga dan membicarakan pekerjaan mereka.

"Aku rasa, aku harus menemui atasanmu disaat kabar ini menyebar dipublik. Saya sudah mengirimkan semuanya data data yang kamu perlukan."

"Terima kasih banyak pak, saya sangat senang mendengarkan hal ini."

Menutup ponselnya, dan membaca dokumen tentang proyek yang diserahkan itu. Sudah 3 hari berlalu begitu saja, tanpa dukungan dari siapa pun. Proyek itu sudah di tangan Jun Hyo, tinggal menunggu bagaimana cara kerjanya.

Rumah Amelia

**"Chen, hari ini aku ingin menemui putri kita, aku sangat merindukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**
"Chen, hari ini aku ingin menemui putri kita, aku sangat merindukannya."

Seorang wanita yang asik menjahit pakaian ditanganya, sambil berbicara dengan seorang pria parubaya.

"Nggak bisa! Kamu harus kerja, bagaimana bisa kamu bermalas malasan."

"Apa aku pernah bermalas malasan? Aku selalu bekerja setiap harinya, bahkan tidak ingat istirahat karena kerja."

"Lebih baik, hari ini aku yang pergi menemui putri kita, aku juga merasa cape dari kemarin."

"Chen apakah, kamu sudah mulai gila? Jangan harap kamu bisa libur hari ini. Aku yang akan pergi menemui Amelia, dasar kamu bisanya ngambil kesempatan."

"Aku akan ikut denganmu menemuinya."

"Apakah kamu salah makan obat hari ini? Aku rasa obat yang kepuberikan kemarin malam benar. Atau,,,,? Apakah kamu menelan sesuatu yang mencurigakan?"

CEO PLAYBOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang