BUNGA AZALEA
Memiliki makna filosofi yang begitu dalam, yaitu tentang keikhlasan, kesabaran dan kesederhanaan. Azalea mampu memberikan kesan indah dan memancarkan aura kesejukan. Memberikan bunga ini kepada si dia akan memberikan rasa tentram dan damai di dalam hatinya. Langsung keceritanya aja deh😊*
*
*"Mengapa wajahmu begitu?"
"Bukan pak, saya hanya sedikit kwatir."
Jin melihat Amelia dan tersenyum, Amelia merasa malu. Tidakntau kenapa Amelia salah tingkah disaat itu. "Apa sih yang gua pikirkan? Kenapa aku bilang kwatir? Aihhhh, ini mulut benar benar ceplos ceplos aja." Bicara dalam hati.
"Kamu mengkwatirkanku?"
"Bukan,,,, bukan begitu pak. Maksud saya, bagaimana jika bapak sakit, dan kita karywan bisa bisanya kesulitan nantinya pak."
"Baiklha, tapi aku rasa jam segini restoran pasti ramai,dan....
"Gimana klo kita makan di kosan aku aja?"
Jin terdiam lalu tersenyum "Ada apa dengan wanita ini? Aku belum pernah punya bawahan seberani dia." Dalam pikiran Jin.
PerumahanJin dan Amelia harus berjalan sekitar 30 meter dari parkiran ke kosan. Amelia memilih kosan di atas bukit, karena harganya terjangkau.
"Akhirnya sampai juga. Kamu kenapa gak ngekos dipingir jalan besar aja sih?" Ngos ngosan kecapean.
"Amelia belum bisa menyewa kosan disana pak, lagian aku rasa tempat ini bagus kok." Mencoba membela dirinya sendiri.
"Gua bisa mati tiap hari jalan kesini."
Amelia menoleh Jin, dan mengerutkan dahi lalu menghela napas.
"Aku kan nggak nyuruh bapak datang tiap hari? Yaudah, klo bapak keberatan, bisa pulang deh! Gua juga nggak senang kedatangan tamu kayak luh."
Amelia memegang mulutnya dan merasa takut "Mampus gua,salah ngomong lagi kan? Duhhhh,,,, gimana sih, ini mulut nggak bisa diajak kmpromi." Melirik Jin yang menatapnya dengan tatapan penuh tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...