#Bagian 25

163 17 0
                                    

Bunga larch merupakan lambang dari sifat orang yang tak punya percaya diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga larch merupakan lambang dari sifat orang yang tak punya percaya diri.

Ungkapan "larch" pun kerap disematkan pada orang-orang pengecut yang lebih memilih mundur dibanding mengambil risiko terhadap suatu hal.

Bunga ini pun melambangkan sifat-sifat orang yang tak mau menghadapi rintangan sebagai suatu hal yang dapat memacu diri.

*
*
*

Rumah Kim Joong

So Eun begitu ketakutan, dia menunggu Jin Hyo dengan rasa yang begitu gelisah. Walaupun kematian wanita itu yang dia tunggu, tetapi dia masih tetap ketakutan.

Jun Hyo tiba, dia langsung berlari ke kamar wanita itu. Dia melihat wanita yang terbaring, tak bernyawa. Dan ibunya yang terlihat ketakutan, dengan raut wajah cemas.

"Jun,,,Jun,,,Jun Hyo. Ba,,ba,,ba,gaimana ini?"

"Mengapa ibu begitu gugup?"

"Ibu akan jelaskan nanti, sekarang cepat bantu ibu membawanya kedalam mobil."

"Kenapa?"

"Ibu nggak ingin ayahmu tau, soal kematiannya."

"Tapi ibu, seharusnya ibu nggak usah kwatir! Dia sudah mati. Dan ini kan akan membuat ibu terlihat lebih baik."

"Iya ibu bahagia, ta,, ta,,, tapi. Dia meninggal bukan karena sakit."

Kim Joong pulang, dia memarkirkan mobilnya dan melangkah masuk ke dalam rumah. Dia melihat ruangan tamu sepi, dan meletakkan jasnya.

"Pada kemana mereka? Dasar ibu anak sama aja."

Menghela napas. Kim Joong melihat tas So Eun yang terletak di atas meja. Dia tidak memperdulikanya, dan membuka kancing kemejanya. Tapi dia penasaran, karena tas itu belum pernah dia lihat sebelumnya. Dia pun merogo rogo tas itu, dan menemukan
Sebotol, obat untuk melumpuhkan pendengaran.

"Mengapa dia menyimpan ini? Apa dia membutuhkannya?"

Kim Joong juga menemukan selembar foto pria di tas So Eun. Yang tidak lain, adalah musuh perusahaanya 25 tahun yang lalu.
Kim Joong kebingungan dia penasaran, dan mulai mencari sesuatu di laci riasan So Eun. Dia pun menemukan beberapa pil, yang mematikan.

"Apa ini? Mengapa So Eun menyimpan barang barang seperti ini?
Dan pria ini? Apa hubunganya dengan So Eun? Ibu,,, ibu ?"

Tanpa berpikir panjang, Kim Joong menyadari sesuatu. Dia ingin melihat ibunya dan menanyakan hal hal itu. Disaat dia ingin masuk ke dalam kamar, dia mendengarkan percakapan antara So Eun dan Jun Hyo.

CEO PLAYBOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang