Bunga matahari bernuansa cerah ini dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Karena bunga ini dapat menciptakan ketentraman, kebahagiaan serta keharmonisan. Dan jika Anda menanamnya di halaman rumah, maka seisi rumah dipercaya akan menjadi damai dan tentram.
*
*
*Hal itu di alami Amelia saat ini, bahkan Jin memgalami perubahan tiap harinya. Dia tidak menyadari sebuah perasaan yang muncul di hatinya, dan dia masih membohongi dirinya sendiri tentang perasaan itu.
Karywan di perusahaan itu sebagian ada iri tidak bisa menerima, dan sebagian menerima kehadiran Amelia. Setiap hari Amelia bekerja keras, untuk menjadi seorang sekretaris yang handal, dan dia mendapat banyak tantangan dari senior yang mengajarkannya.
Kira-kira Amelia bisa nggak iya menjadi sekretaris yang diinginkan Jin dan perusahaaan itu? Disana dia harus berurusan dengan asisten Jin yang ketat, dan Jiso senior yang sudah lama menyukai Jin secara diam diam.
Apartemen Jin
Jin terbangun dari tidurnya dan beranjak dari tempat tidur, lalu membuka kulkas. Dia menggambil segelas air putih, lalu meminumnya dengan santai. Dia tiba tiba ingin tau kejadian malam itu. Dan memaksakan dirinya untuk mengingatnya.
5 menit kemudian.
Dia akhirnya mengingatnya "Apakah kamu yakin akan membuatku tersenyum? Ahhhh,,, aku rasa kamu sudah gila. Semua wanita mengatakan itu, dan sekarang kamu juga mengatakan itu padaku. Kamu tidak usah kwatir! Aku Seok Jin akan memberimu uang yang begitu banyak, tapi kamu harus menciumku dulu!"
Jin membelahak dan pipinya memerah, dia merasa begitu malu meminta wanita itu untuk menciumnya."Aishhkkkk,,,, bagaimana bisa aku seceroboh itu? Apakah malam itu, wanita aneh itu menciumku?"
Memikirkannya dengan lebih teliti." Aihhhh, jika dia menciumku itu tidak masalah, tapi jangan jangan dia menggambil keuntungan lain dariku? Aku harus menayainya nanti. Jika dia melakukan itu, maka reputasiku akan hancur, bahkan aku sudah mengangkatnya sebagai sekretaris."😱😱😱
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...