Memang bukan hal yang umum, namun bunga mawar hijau (Rosa chinensis Viridiflora) juga memiliki arti tersendiri. Arti bunga mawar hijau melambangkan kesejahteraan dan kesuburan. Harapan di balik bunga ini yaitu awal yang baik dari kehidupan yang baru. Namun sisi negatif dari warna ini yaitu menandakan kecemburuan.
*
*
*Kim Joong pergi menemui ibunya. Dia membawa sebuah barang yang begitu di sayangi oleh ibunya. Dia masuk kedalam ruangan itu, dengan wajah yang begitu kesal. Dia merasa kecewa pada ibunya, karena sudah memberikan semua hartanya atas nama Jin. Hal itu yang membuat Kim Joong tidak bisa terima kekalahan.
Seorang wanita lansia yang terbaringbdi tempat tidur, dengan tatapan yang begitu sedih. Dia ingin mengatakan semua kejahatan So Eun, tapi dia tidak bisa berbicara. So Eun telah menyuruh seorang dokter, untuk menghilangkan suara wanita itu. Kim Joong makin membenci ibunya, beranggapan bahwa ibunya tidak mau bicara denganya.
"Aku sangat merinduknmu, tapi mengapa akhir akhir ini, kamu tidak pernah mau bicara dengan ku?"
Kim Joong berdiri di samping tempat tidur nenek itu, dengan barang yang dintanganya. Dia tersenyum sinis sembari mengeluarkan apa yang dia bawakan. Disaat dia mengeluarkan sebuah bangkai foto, masa kecil Jin dengan nya. Wanita itu terlihat syok ingin menggambil foto itu.
"Wahhh,,, sepertinya kamu ingin menggambilnya? Oh iya, kamu harus tau! Aku akan menghancurkan bocah yang selama ini kamu bangakan. Aishkkk, kamu juga harus tau, semua foto tentang anak itu, sudah aku buang. Kamu harus mengucapkan sesuatu, atau masih memilih diam?"
Wanita itu merasa sedih, tapi dia tau betul gimana sifat anaknya itu. So Eun telah mengubah Kim Joong jadi iblis, tanpa tujuan.
Wanita itu ingin mengulurkan tanganya, namun semua sulit dia lakukan, karena dia tidak bisa bergerak, dengan obat obatan yang diberikan perawatnya.Kim Joong, mendekati wajah ibunya itu, dengan rasa penuh tanya, kebencian yang nggak bisa dia tau kapan akan berakhir.
"Katakan dimana dokumen terakhir yang ingin kamu berikan pada bocah itu! Aku telah menjual rumah itu, dan mengatakan pada bocah itu, bahwa kamu telah pergi ke negara lain. Dan meninggalkanya, untuk selama nya. Jadi lebih baik kamu bicara sekarang! Apakah kamu sebenci itu, bahkan tidak mau bicara dengan ku?"Perusahaan Doffodil
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PLAYBOY ✔
RomanceLavender punya arti kesetiaan, ia menjujung tinggi rasa percaya tanpa sedikitpun ingin berkhianat. 《Percintaan bagaikan sebuah bunga lavender, harus memiliki kepercayaan》 "Aku sudah mendegar,gadis itu masih tersegel." CEO yang playboy, menghamburka...