11

66 15 17
                                    

𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 , 𝘴𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪
𝘔𝘦𝘳𝘢𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 , 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪.
~𝘮𝘪𝘯 𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪.

Meja makan menjadi saksi bisu antara sepasang kekasih yang masih saling diam.
Tak ada yang menimbulkan suara kecuali sumpit yang terus menerus menari di piring masing masing.

Sesekali Yoongi melirik Hanna, namun wanita itu terlalu santai dengan keadaan seperti itu, begitupun Hanna ia sesekali melirik Yoongi tetapi pria itu hanya fokus dengan makanan yang ada di hadapan ya.

"Ada apa ini, bukankah 1 jam lalu kami masih berbicara" Batin Hanna

"Lihat lah wanita itu, setelah aku mengatakan katakata yang sangat menjijikan ia sama sekali tidak menghiraukan ku" Batin Yoongi

Kini keduanya saling menatap, segera Hanna berdiri menyambar gelas yang ada di hadapannya

"Hanna, sekalian minum ku" Ucap Yoongi

"Baiklah"

"Yoon aku ingin merawat anak"ucap Hanna sambil menyodorkan minuman pada Yoongi.

"Ayo kita buat" Santai Yoongi

Hanna tersedak mendengar ucapan Yoongi,tetapi pria itu dengan santai melahab kembali makananya.

"Kenapa? Apa aku salah?"

"Tidak, maksudnya aku ingin merawat seekor anjing" Jelas Hanna

"Kenapa tidak dengan baby saja?"

"Ayo sekarang" Ucap Hanna dengan kesal

"Ah, aku ada urusan mendadak Hanna, kau jangan kemana mana"

".... Dan juga, jangan tunggu aku, istirahat lah, pasti kau lelah"

"Dasar" Ketus Hanna

"Ada apa dengan mulut gila ini" Batin Yoongi sambil memukul nya sesekali

Hanna yang melihat kepergian Yoongi ia hanya menghela nafas, padahal ia masih ingin berlama lama dengannya.

Tidak ingin merasa sendiri, Hanna mencoba menghubungi jungkook, sedari tadi ia belum mengabari pria itu, mungkin saja pria narsis ini sedang menunggu kabar darinya.

"Hallo" Sapa Hanna saat hubungan telpon nya sudah tersambung

"Hey! 1 jam lebih aku menunggu kabar dari mu"

"Nada suara mu turunkan sedikit, gendang telinga ku bisa saja pecah"

"Bagaimana? Apa aman? "

"Terimakasih" Ucap Hanna

"Kenapa? Apa aku sudah memberi mu tiket konser bts?"

"Tidak apa-apa, aku hanya berterimakasih padamu jungkook"

"... Terimakasih banyak"

"Tidak masalah, pria tampan ini memang sangat  baik sampai sampai gigi hadid pun sangat menyukaiku"

"Gigi hadid menyukai mu, beda apa dengan ku? Zyn malik sangat mencintaiku tapi ku tolak karena aku sangat  mencintai satu pria batu es di dunia ini"

"Apa kau mencintai olf?"

"Jangan bercanda, tapi benar juga Yoongi ku bisa jadi olf dan aku Elsa nya yang bisa membuatnya nya cair kalau dia membeku"

"..... Intinya hanya aku hanya aku huh aku bicara apa, sudahlah jungkook aku ingin istrahat"

𝙀𝙘𝙝𝙖𝙨𝙚𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang