Perhatikan alurnya ya gaise 💜
Selamat membaca🥰𝘔𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴 𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘢~𝘮𝘪𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘯𝘢
Pagi ini tidak seperti biasanya, sehabis pertengkaran dengan Yoongi, Hanna memutuskan untuk menginap di apartemen jungkook.
Sudah 2 hari lamanya ia meninggalkan rumah, sudah 2 hari juga lamanya ia tidak melihat wajah yoongi.
Pria itu terus menghubunginya namun tetap saja Hanna tidak menghiraukan, sesekali ia sengaja mematikan ponsel nya lalu kembali ia hidupkan. bukankah Hanna senang kalau pria itu menelfon nya .
"Bagaimana hanna? Kalau kau ingin menangis luap kan saja jangan di tahan" Ucap jungkook sambil mengolesi selai pada rotinya.
"Aku tidak bisa menangis, hanya saja aku merindukan dia"
"Ha? Kau ngomong apa?"
"Terlalu bodoh untuk meninggalkan nya" Ucap Hanna lagi
"Hmm maaf Hanna tapi aku ingin berbicara serius"
Hanna mendongakan wajah nya pada jungkook
"Apa?" Tanya Hanna dengan wajah pucat nya
"Apa kau masih mencintai pria itu?"
"Tentu saja masih, lihat lah diriku sangat lucu, padahal selalu di abaikan tapi masih ingin tetap bertahan" Ucap Hanna
Sedikit flashback
Saat pertengakaran dua hari kemarin Hanna sudah berusaha menyuruh Yoongi pergi , namun pria itu tetap tidak mau meninggalkan Hanna seorang diri dirumah.
Alasan nya cukup mudah, katanya pekerjaan nya di kantor sudah selesai semua, tak ingin membuang waktu lebih lama, Hanna memutuskan menelfon jungkook untuk menjemputnya kerumah, saat itu Yoongi sempat marah karena Hanna berani menelfon jungkook dihadapanya namun Hanna tetap Hanna seorang manusia biasa yang juga bisa melupakan kekesalan nya pada Yoongi. Hanna sempat membanting semua peralatan yang ada di kamarnya melihat Hanna yang pertama kalinya seperti itu akhirnya Yoongi memutuskan keluar rumah meninggalkan Hanna seorang diri, dan disini lah Hanna berakir menginap di apartemen jungkook.
Tapi lihat lah pria itu terus menghubungi Hanna sejak kemarin, tapi wanita itu masih enggan untuk mendengar suaranya, perasaan dan pikiran nya bertolak belakang, dimana otaknya mengatakan menjauh dari Yoongi sementara hati nya mengatakan kembali lah pada Yoongi.
Ia dibuat bingung ditambah lagi pertanyaan jungkook yang begitu membuatnya sesak."Hanna aku tahu saat ini perasaan mu , bukankah kau sudah menceritakan semuanya?"
".... Kau ikuti kata hati mu jangan kau perumit semuanya" Ulang jungkook
"Hati ku mengatakan untuk kembali padanya Kook" Mata Hanna kembali berlinang
"... Aku takut, aku takut pada kata hatiku, aku merasa bodoh saat ada di hadapanya, bukankah dia jelas mengatakan kalau dia mencintai hyera"
"Tidak apa apa Hanna kau bisa melewatinya" Peluk jungkook
".... Kau lakukan saja semau hati mu, tapi kalau kau tidak kuat lagi datang lah pada ku Hanna, aku siap akan hadirnya dirimu"
"..... Datang lah padanya, kumohon kau jangan menangis , melihat mu menangis rasanya aku ingin menghajar pria itu sekarang juga"
"Apa aku harus kembali padanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙘𝙝𝙖𝙨𝙚𝙚
Romansa𝘛𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 , 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘫𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 , 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘬𝘶 𝘶𝘳𝘶𝘯𝘨𝘬𝘢�...