02

150 21 0
                                    

- Yoonji's POV

Gw kebangun tengah malem setelah mimpi gw ditampar. Bahkan setelah denger kalo appa nyesel, gw ga pernah berhenti mimpiin itu. Gw mau nerima mimpi apapun sekalipun itu mimpi buruk, asal jangan mimpi tentang appa aja. Jujur gw cape banget kebangun tengah malem cuma karena mimpi yang berulang-ulang.

Gw keluar dan berniat ngambil minum. Tapi gw ngeliat oppa tidur di sofa dengan posisi duduk. Gw akhirnya ga jadi ngambil minum dan duduk di sebelah oppa.

"Aku cape," gw yakin dia ga akan denger yang gw ucapin jadi gw bisa ngomongin semuanya sekarang kan?

"Aku kira aku bisa bertahan karena mimpinya cuman berulang-ulang, tapi ternyata engga. Aku cape sekarang. Aku ga mau kebangun tiap malem gara-gara mimpiin dia terus. Aku iri sama mereka yang keluarganya sempurna. Aku bahkan iri sama oppa yang selalu dianggap di keluarga.

Aku mau appa berubah, tapi sekarang udah telat. Kenapa ga berubah dari dulu aja sebelum eomma tau semuanya? Eomma juga awalnya bisa nahan semuanya tapi akhirnya eomma nyerah dan itu juga gara-gara appa. Sekarang hal yang sama terjadi sama aku.

Kenapa oppa selalu dianggep dan disayang sedangkan aku engga? Kalo kayak gini harusnya aku ga usah lahir aja dari awal. Harusnya aku sengaja nabrakin diri aku ke mobil sedari kecil. Harusnya aku bisa cegah eomma waktu itu. Harusnya bukan eomma yang pergi, tapi aku," gw ga sadar kalo gw udah nangis tapi ya gimana lagi? gw udah bener-bener cape.

Yoongi narik tangan gw dan meluk gw. Berarti daritadi dia ga tidur? Astaga malu banget sumpah. Tapi rasanya lumayan lega bisa ngomong semuanya ke seseorang. Susah buat cerita sama Yeri dan Jihyo. Mereka ga bisa ngerasain yang gw rasain. Jadi mungkin emang harusnya dari awal gw cerita ke oppa.

"Jangan ngomong gitu. Kalo kamu pergi, eomma bakal lebih sedih lagi waktu itu dan ninggalin oppa juga. Kamu harus bisa ngehadapin semuanya. Oppa tau kamu kuat, kalo kamu lagi ngerasa terpuruk banget jangan sungkan buat cerita sama oppa. Oppa bakal dengerin semuanya," Yoongi ngelus-ngelus kepala gw.

"Sini tidur," Yoongi nepuk-nepuk pahanya.

"Dih sok kuat banget lu," gw ngehapus air mata gw dan langsung ngeliat dia sekaligus ngeremehin.

"Cuman sampe jam 6 juga kok. Sini," Yoongi akhirnya narik tangan gw dan ya udah deh gw nurut aja. Dia main-mainin rambut gw sampe gw tidur.

"Kalo pegel bangunin aja."

"Elah, kamunya juga kurus kering gini," gw nyubit perut dia dan dia cuman ketawa-ketawa.

Besoknya gw kebangun masih dalam posisi yang sama kayak pas gw tidur. Oppa juga masih tidur tapi sekarang udah jam 6 lebih. Gw ga mau telat jadi gw bangun duluan dan langsung mandi.

Pas gw keluar kamar dengan keadaan yang udah siap, Yoongi udah bangun dan udah nyiapin sarapan.

"Kenapa ga bangunin sih," gw cuma ketawa dan duduk di meja makan nungguin sarapan dateng. Ga lama Yoongi dateng ngebawa 2 piring pancake.

"Kamu sih ga bangunin jadi aja sarapannya ga kenyang gini."

"Nanti juga makan kok di sekolah. Lagian hari ini belum mulai belajar juga, masih basa-basi," gw mulai makan sarapan dan abis itu gw langsung ke sekolah.

Di sekolah gw ketemu Jimin. Dia beneran pake hoodie yang dikasih Irene ternyata. Jimin manggil gw dan jalan bareng gw ke kelas.

"Kemaren kenapa nanyain itu?"

"Disuruh Irene," gw berusaha cuekin dia tapi dianya malah makin ngajak ngobrol.

"Kenapa sih harus nyuruh orang segala? Lu juga kenapa mau-maunya ngikutin?"

Evanescent || Jimin✔️ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang