"Akhirnya gue pulang juga ya tuhan!" Ucap Anneth lesu sambil melenggang menuju halte di depan kampus.
Di halte itu tak ada orang selain dirinya,apalagi turun hujan secara tiba tiba,membuat banyak genangan air di jalan.
Hampir sepuluh menit ia menunggu di halte itu,hingga hujan hanya menyisakan rintik kecil.
Ngeng...!
Byurrr!
"KYAAAAA!!!! WOY!! BERENTI LO!!" Teriak Anneth karena baju nya basah akibat motor yang dengan sengaja melintas kencang di genangan air.
Motor itu berhenti,dan pria itu melepaskan helm hitam nya.
Pria itu nampak menahan tawa melihat penampilan Anneth yang baju nya basah.
"Emang enak? Itu balesan gara gara Lo udah Corat coret muka gue pas gue tidur!!" Balas pria itu.
Wajah Anneth tampak memerah menahan emosi nya.
"Eh Deven! itu juga balesan gara gara Lo udah ngumpetin laptop gue kemaren!" Geram Anneth.
"Itu kan April mop?!?!" Ngeles Deven.
"April mop pala Lo peang ?! Ini udah bulan mei goblok!"
"Dasar kuntilanak pms" ucap Deven pelan,namun masih bisa terdengar oleh Anneth.
"Ehh! Belek kuda nil kurang ajar lo ya!"sentak Anneth sambil berkacak pinggang.
"Gue ganteng gini di panggil belek kuda nil? Mata Lo kemasukan upil onta?!" Sentak Deven.
Deven turun dari motor nya,begitu pun Anneth mendekat dengan tampang sangar nya.
Kini dahi mereka berdua saling menempel.
"Dasar Oli nya tayo!" geram Anneth.
"Pantat wajan!" Ucap Deven tak kalah geram nya.
"Kutu kebo!"
"Koreng monyet!"
Wajah mereka sama sama memanas.
Hingga Anneth menyeruduk dahi Deven, membuat Deven terdorong ke belakang.
"Inget ya! Seorang Anneth Agatha Andress ngga bakal tinggal diam di perlakukan seperti ini!" Ucap Anneth penuh kemantapan.
"Dan seorang Deven putra argantara ngga bakal kalah sama cewe oneng kaya Lo"ucap Deven sambil menunjuk wajah Anneth.
"Dasar monyet!" Sarkas Anneth.
"Udah ah gue pengen pulang,ngga guna ngadepin kuntilanak pms kaya Lo" ucapan Deven langsung mendapat pelototan dari gadis itu.
Deven kemudian melenggang menuju motor nya.
"Gue sumpahin Lo jadi bujang seumur hidup!" Umpat Anneth.
"Gue sumpahin Lo jadi jodoh gue" ucap Deven enteng.
"Amit amit" ucap Anneth sambil menggetok-getok kepalanya.
"Hahaha dadah mba Kunti" ledek Deven.
"Aaarggh dasar monyet !" Umpat Anneth lagi.
Anneth menunduk menatap baju nya yang kini basah,dan mencoba mengelap nya dengan tisu yang ada di Tote bag nya.
Bus yang di tunggu Anneth pun datang,Anneth segera naik dan pulang ke rumah nya.
🐽🐽🐽
"UCHAAA!!!!" Teriak Anneth di depan ponsel nya.
Ucha yang mendengar teriakan Anneth dari sebrang sana langsung menjauhkan ponsel nya dari telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH ATAU S2
Teen Fiction"Gue sumpahin Lo jadi bujang seumur hidup!" Umpat Anneth. "Gue sumpahin Lo jadi jodoh gue" balas Deven. "Amit amit" ucap Anneth sambil menggetok-getok kepalanya. "Hahaha dadah mba Kunti" ledek Deven. "Aaarggh dasar koreng monyet!" Umpat Anneth. Baga...