kebalik

1.8K 204 63
                                    


"Oke gue kesana" ucap deven kemudian memutuskan sambungan telepon nya.

Anneth terheran dengan jawaban deven.

'Ngapain dia kesini?! Apa dia mau ngebales bokong nya yang sakit gara gara gue dorong dari tempat tidur?!?!'

Anneth kini was was.

Ucha yang menyadari perubahan wajah anneth pun jadi heran.

"Kenapa muka nya jadi gitu? Siapa yang telpon??! Jangan jangan! Lo di telpon penyidik KPK ya!! Apa BNN!! Ya ampun anneth!!! Lo kena kasus?!!" Heboh Ucha.

"Husssttt!! Sembarangan!! Ngga lah,gue kan warga negara Indonesia yang baik dan taat peraturan" bela anneth.

"Hmmm,iya iya percaya,calon pengacara mah beda" ucap ucha.

"Iya lah,Yaudah gu...gue ke toilet dulu deh" ucap anneth yang buru buru mengemasi laptop dan buku nya,takut deven tiba tiba datang dan mencekik nya.

"Lah lah lah,ngapain ke toilet??" bingung Ucha.

"Mau ngoleksi kecoa!" Jawab anneth asal.

"Idih"

Saat Anneth hendak beranjak pergi,tiba tiba deven sudah sampai di ambang pintu.

"Mampus gue" ucap anneth tegang.

Deven menghampiri anneth membuat gadis itu spontan duduk kembali,dan membuat Ucha bingung.

"E..elo mau bales yang tadi pagi kan?" Tebak anneth.

"Tadi pagi?" Ucap Ucha dan deven berbarengan.

Anneth melirik takut ke arah Deven.
Deven hanya menautkan alisnya.

"Nih,sarapan" ucap deven sembari menaruh sebungkus bubur ayam di meja anneth.

Rahang anneth seakan terjatuh. Sungguh rasa takut nya tidak berguna.

"AAACIIAAA....CIAAA....CIAAA....YANG DI BAWAIN SARAPAN SAMA ENEMY NYA...fiiiuuuwwiittt~" heboh Ucha di Sertai siulan nya.

Anneth langsung menabok lengan ucha,membuat gadis itu menabok balik lengan nya.

"Kebiasaan!" Omel ucha.

"Jangan ke geer an dulu Lo kunti,gue cuma di titipin sama tukang bubur ayam buat nganterin ini,ntar kalo gue ngga nganterin dia sumpahin gue jadi jelek" dusta Deven.

"Aaahhh masa siiihh" goda Ucha.

"Iya, Ucha anak nya babeh Malih" tengil deven.

"Yaelah babeh gue lagi benerin kandang ayam Lo bawa bawa" protes ucha.

"Masa sih? Bilang aja Lo udah mulai ngefans sama gue" ledek anneth.

"Idihh,amit amit dah" sahut deven.

Anneth hanya nyengir.

"Yaudah gue mau nyari mahasiswa yang bening dulu,bye" ucap deven yang kemudian melenggang pergi.

Kata kata deven sukses membuat anneth mengerucutkan bibirnya sebal.

"Aaacieee cieee cembokurrr ni yee!~" ledek Ucha.

"Gue? Cemburu sama runtukan rengginang? Astajim,tidak akan" bela anneth.

"Kemakan omongan sendiri baru nyahoo" celetuk ucha tak mau kalah.

🍁🍁🍁

Selesai dengan kuliah nya,anneth memutuskan untuk duduk duduk sebentar di taman.

Anneth memilih duduk di bawah pohon.

NIKAH ATAU S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang