Jam sudah menunjukkan pukul 08:30 tapi deven belum juga bangun,sedangkan dia ada kelas pagi hari ini."Deven!! Banguuun!!!" Omel anneth.
Anneth terus menggoyangkan bahu deven agar ia terbangun.
Kesabaran anneth kini benar benar habis untuk membangunkan kebo di depan nya.
Anneth menjepit keras hidung deven agar deven tak bisa bernafas.
Dan benar saja deven langsung terpelonjak bangun karena kehabisan nafas.
"Anneth!! Lo mau bunuh gue?!" Omel Deven.
"IYA GUE MAU BUNUH LO!! DASAR KEBO! CEPET MANDI!!" bentak anneth.
Anneth kemudian beranjak dari ranjang dan melirik deven yang masih duduk di ranjang dengan wajah masam nya.
"Cepetan mandi!!" Omel anneth.
"Iya iya! Sabar! Nyawa gue belom ngumpul!" Geram deven.
Deven kemudian beranjak menuju kamar mandi dengan kesal.
BRAK!
"NTAR PINTU NYA RUSAK MONYET!!" bentak anneth.
"BODOAMAT!" Teriak deven dari dalam kamar mandi.
Anneth dengan kesal berjalan ke depan kamar mandi dan menendang keras pintu nya.
BUG!
"WOY!! KAGET BEGO!!" Omel Deven dari dalam kamar mandi.
Anneth tak menggubris dan beranjak menuju dapur.
Ia membuat omelette dan segelas susu.
Masak dengan mood yang jelek,apakah berpengaruh terhadap hasil masakan??
Tak lama kemudian omelette dan segelas susu yang di buat anneth siap,dan anneth menyajikan nya di meja makan.
Deven keluar dari kamar dan duduk di meja makan untuk menyantap sarapan nya.
"Lo ngga makan?" Tanya Deven yang melihat anneth hanya duduk di depan nya.
"Ntar aja" jawab anneth.
Deven kemudian memasukkan sesendok omelette kedalam mulutnya.
Namun,baru saja kunyahan pertama,deven langsung diam dan menghentikan kunyahan nya.
"Kenapa? Kok muka nya gitu?" Selidik anneth.
Sebelum menjawab pertanyaan anneth,deven segera mengambil tisu,dan mengeluarkan omelette dari mulut nya,lalu membuang tisu itu ke tempat sampah.
"Lo ngasih garem nya berapa kilo sih?! Gila asin banget!" cibir deven.
Wajah anneth langsung berubah murung kemudian beranjak menuju kamar.
"Gue salah ngomong ya?" Tanya Deven pada dirinya sendiri.
Deven kemudian menyusul anneth ke kamar.
Di dapati nya anneth yang duduk di tepi ranjang, deven dengan pelahan menghampiri anneth.
"Neth, maaf deh kalo Lo tersinggung" ucap deven yang kemudian duduk di samping anneth.
Anneth hanya diam tak menggubris deven.
' kok horor sih kalo Anneth diem gini' batin deven
" Neth,gue ngga bermaksud bilang makanan Lo ngga enak kok, i....itu cuma keasinan" jelas deven.
Anneth menatap jengah deven.
"Beneran?" Tanya anneth.
Deven mengangguk cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH ATAU S2
Ficção Adolescente"Gue sumpahin Lo jadi bujang seumur hidup!" Umpat Anneth. "Gue sumpahin Lo jadi jodoh gue" balas Deven. "Amit amit" ucap Anneth sambil menggetok-getok kepalanya. "Hahaha dadah mba Kunti" ledek Deven. "Aaarggh dasar koreng monyet!" Umpat Anneth. Baga...