54%

274 18 0
                                    

Iqbaal tak bisa menolak keinginan (Namakamu). Apalagi ini bukan keinginan (Namakamu) sendiri,melainkan calon buah hati nya. ]adi,dengan penuh rasa senang, Iqbaal mengiyakan permintaan Istrinya.

Ke Taman Mekarsari Cileungsi Bogor,untuk melihat buah melon berbentuk love itu dan mencicipi bagaimana rasa nya.

Padahal sudah Iqbaal katakan bukan,rasanya ya tetap rasa melon. Tapi kenapa (namakamu) masih saja penasaran? Entahlah,mungkin bawaan bayi.

Namun ada satu hal yang tak Nk sadari saat ini. Iqbaal tidak mengajaknya langsung ke lokasi dimana buah melon bentuk love itu berada,melainkan ke Villa lebih dulu untuk bermalam disana.

Bayangkan saja jika Iqbaal langsung mengajak (Namakamu) kesana. Sudah menempuh perjalanan jauh,sampai di Bogor pada malam hari,dan tentu itu sangat melelahkan bukan?

Jadi Iqbaal lebih baik mengajak Nk bermalam di Villa terlebih dahulu. Karena dirinya pun merasa khawatir jika sampai Istrinya kelelahan. Dan untung saja saat sampai di villa semalam,Nk sudah tertidur.

Pagi harinya, Iqbaal sudah terbangun lebih dulu. Tangannya dengan cekatan mengolesi roti dengan selai bluberry kesukaannya dan (Namakamu).

Kini,dua gelas susu vanilla sudah siap dan Iqbaal hanya tinggal mengolesi selai pada satu roti lagi.

Yap,satu lagi.

Baru saja tangan Iqbaal mengambil satu roti tawar dan hendak mengolesinya dengan selai. Namun tiba-tiba saja suara teriakan menghentikan aktivitas nya.

"HUAAAA...Iqbaal! !."teriak nk

"Astagjirullah,ada apa ini?" ucap iqbaal

Ditaruhnya roti dengan asal. Dan Iqbaal berlari menuju kamarnya yang menjadi tempat dirinya dan Nk tertidur semalam. Rasa cemas menghantuinya,dia takut sesuatu terjadi pada Nk.

Ya Allah semoga ini baik baik aja. BRAKK

Suara Pintu beradu dengan tembok membuat Nk menolehkan kepalanya ke arah sana. Dilihatnya Iqbaal dengan raut cemas berlari mendekati Nm

yang. Menangis? Hey ada apa ini?

"Ada apa sayang,hm? Kamu kenapa ?" Lirih iqbaal dan membawa Nk kedalam pelukannya.

Nk membalas pelukan itu masih dengan isakannya. "Aku dimana? Kamu tadi kemana? Aku bukan diculik kan? Huaa.." ucap nk

Iqbaal memasang ekspresi tak percayanya. Dia tetap diam tak menjawab pertanyaan Istrinya tadi.

"Baal...ayo pulanggg." ucap nk

"Eh-enggak sayang. Kita gak usah pulang sekarang. Katanya kamu mau beli buah melon bentuk love itu. Aku sama kamu sekarang ini ada di Villa. Kamu gak diculik,jangan takut."Ucap iqbaal baru membalas ucapan Nk tadi.

Dengan tampang polosnya,Nm melepas pelukan Iqbaal dan beralih menatap wajah suaminya itu. "Di Villa? Jadi aku bukan diculik kan?"ucap nk

"lya sayang,kamu di villa. Kamu gaK diculik." jawab iqbaal

Nk mengerucutkan bibirnya sebal." Kenapa gak bilang bilang? Kenapa gak langsung ke Mekarsari aja? Aaaa kamu ma.." ucap nk

"Kan semalem kamu nya ketiduran,aku juga gak tega ngebanguninnya."jawab iqbal

"Terus kalau gini,kita bakal seharian di villa?" Tanya Nk.

"Iyaa. Besoknya baru ke Mekarsari. Mau gak?" Usul Iqbaal.

"Kerjaan kamu?"Tanya nk

"Udah aku urus,tenang aja." ucap iqbaal

"]adi,kita bakal liburan?" Pekik Nk dengan mata berbinarnya.

Selebgram CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang