2 years later
Memiliki dua anak laki² dan perempuan dengan umur yang hanya berselisih beberapa menit saja tentu terasa tak mudah
bagi seorang Nk. Apalagi Nk merawatnya hanya berdua dengan Iqbaal. Itu pun jika Iqbaal ada di rumah. Jika tidak yaa dengan senang hati Nk menjaga ke 2 anaknya tanpa bantuan siapapun.
Dan tak terasa, semuanya sudah berjalan selama dua tahun. Dua tahun terlewati dalam keadaan yang baik-baik saja. Baik Iqbaal maupun Nk sama sama merasa, di waktu dua tahun belakangan ini kehidupannya jauh lebih cerah lagi.
Apalagi jika bukan karena hadirnya kedua anak yang tumbuh menjadi anak yang pintar-pintar itu? Anak yang selalu membuat suasana rumah menjadi ramai layaknya taman kanak-kanak.
Dan disini, di dalam rumahnya. Disuatu ruang, tempat dimana Iqbaal dan anak-anak nya kerap menghabiskan waktu bersama. Disinilah Nk duduk di atas sofa, memperhatikan betapa bahagia keluarga kecilnya yang sudah
berdiri tiga tahun belakangan ini.Iqbaal begitu antusias mengajak anak-anaknya bermain. Walau peluh membanjiri tubuhnya, sepertinya Iqbaal tak peduli. Asalkan dirinya diberi waktu untuk bersama dengan buah hatinya, rasa lelah seakan lenyap.
"UMI!! TOLONG HAHAHA..."
Mendengar itu Nk jadi terkekeh sendiri. Itu suara dari salah satu anaknya yang berteriak minta tolong karena terus dikejar oleh Iqbaal.
"HAP...KYAA...KETANGKEP SAMA ABI."
Itu suara Iqbaal yang berseru saat dia berhasil menangkap salah satu anaknya. Dan memutar-mutar kan tubuh anaknya itu.
"LEPACIN DIA...POLICI DATANG."
Nk tertawa lepas saat menyadari salah satu anaknya lagi. Datang dengan memakai panci kecil di kepalanya. Ya Allah, apa-apaan anak itu.
"HAHAHA...LUCU PAKE ANCI."
Kedua Orgtuanya tentu mentertawakan tingkah anak itu. Membuat dia, langsung berlari mengejar saudaranya sendiri.
Itulah mereka, tak kenal lelah asal bahagia.
Seorang anak dengan nafas terengah-engah datang menghampiri Nk. Membuat Nk langsung merentangkan kedua tangannya untuk menyambut anak itu.
Namanya Daehan. Daehan Putra Dhiafakhri. Anak pertama dari 2 bersaudara. Yang memiliki sifat rata-rata seperti Iqbaal. Kalem, lemah lembut, mudah tersenyum, ramah dan sedikit romantis. Jika kalian penasaran apa arti nama itu, Daehan berarti Republik. Sebuah usulan nama dari mama Nk yang katanya berasal dari Korea.
Entah apa yang membuat Iqbaal dan Nk menyetujuinya, tapi mereka punya alasan dibalik itu.
"Umi..huh..huh capek." Keluh Daehan memeluk Nk dan menenggelamkan wajahnya di pelukan umi nya.
Tangan Nk mengusap peluh di pelipis Daehan. Membuat kepala Daehan mendongak tersenyum kearah Nk.
"Hm..kasian anak umi. Capek ya sayang? Hm." Ucap Nk mengusap peluh di wajah anaknya itu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram Cantik
RomanceCekrekkk dikit upload, wkwkwk boomerang, live streaming, ngevlog sudah menjadi makanan sehari bagi (Namakamu)... followers nya sekitar 10K lebih... dan pada akhirnya (Namakamu) menemukan cinta sejatinya di sekolahan baru nya.... . . . . Mau tau kisa...