Kepala nk menoleh kearah iqbaal.
Bisa nk lihat, suaminya itu masih memasang senyum penuh arti. Apa ini juga rencananya?
Tak berniat bertanya, karena iqbaal sudah lebih dulu meraih Kedua telapak tangan nk. Menggenggamnya penuh rasa, dan berakhir dengan mengecupnya singkat.
"Mau kan, kalau aku tutup mata kamu pakai ini?" Tanya Ali lembut sambil melirik kain penutup mata di genggaman nk.
Sembari menggigit bibir bawahnya malu, nk mengangguk. "Tapi, tetap disamping aku ya?"
"Pasti." Balas iqbaal tersenyum, mengambil kain berwarna pink itu dan mulai memakaikannya pada nk. Menutup bagian mata indahnya dan mengikatnya di belakang.
Setelah dirasa sudah benar, mulut iqbaal didekatkan ke telinga nk. Suara lembutnya menabrak gendang teh'nga nk. Membuat nk mengulas senyum manisnya.
"Ini rencana aku dan anak-anak, sayang. Anggap aja ini adalah pengganti kebersamaan di hari jadi kita. Bagaimanapun juga, ini adalah hak kamu. Semoga kamu suka ya."
Usai mengucapkan kata-kata itu, tanpa persetujuan, iqbaal mengangkat tubuh nk, dia menggendongnya ala bridal style. Dan tentu Hal itu membuat nk terpekik kaget. Karena tak pernah terbayang di pikirannya, saat ini.
***
Kaki nk terasa sudah menapak di daratan lagi. Bisa nk pastikan ini dirinya sudah sampai di tempat yang ingin ditunjukkan iqbaal padanya. Entah pemikiran nk benar atau tidak,
tapi bisa nk pastikan dirinya tak jauh jauh dari pantai, karena buktinya desiran ombak masih terdengar jelas di pendengarannya.
Perlahan, bisa nk rasakan sebuah lengan kekar yang bisa diketahui nya itu milik iqbaal, melepas pelan-pelan ikatan kain penutup matanya.
Senyum tak sabar sedari tadi nk pasang di wajahnya. Rasa penasaran semakin menyeruak saat nk begitu lama melepas kain penutup mata itu.
"Kamu akan lihat, hal sederhana yang bisa pangeran-pangeran kamu lakuin. Sayang, ini dari kami."
Berakhirnya ucapan iqbaal barusan, bersamaan dengan terbukanya kain penutup mata nk. Mata nk mengerjap sejenak, sebelum dirinya benar-benar melihat hal yang baginya baru saja dia dapatkan seumur hidup.
Berdiri di atas halusnya pasir, dengan lilin-lilin indah yang menyala di sekitarnya, membentuk bentuk love, dan mengurungnya bersama iqbaal.
Belum lagi di hadapannya ada laut luas dengan pesona matahari tenggelam menambah kesan romantis bagi nk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram Cantik
RomanceCekrekkk dikit upload, wkwkwk boomerang, live streaming, ngevlog sudah menjadi makanan sehari bagi (Namakamu)... followers nya sekitar 10K lebih... dan pada akhirnya (Namakamu) menemukan cinta sejatinya di sekolahan baru nya.... . . . . Mau tau kisa...