Part 5

14.2K 1.2K 122
                                    

15th May 2020

•••

Jeongguk memasuki mansion mewahnya sepulang dari markas dunia bawahnya. Ada perasaan sedikit senang dalam dirinya karena ia memiliki firasat akan benar-benar memiliki putra tahun depan. Meskipun, sebenarnya ia sedikit ragu mengenai lelaki Park yang akan dinikahinya benar-benar bisa hamil atau tidak.

“Yeri-ah” ia memanggil istrinya karena akan segera memberitahukan mengenai Jimin yang menandatangani perjanjian menikah dengannya dan melahirkan anaknya.

“Oh, Jeongguk-ah. Kau sudah pulang” perempuan bermarga Kim itu tersenyum menyambut kepulangan suaminya. Sementara Jeongguk hanya mengangguk dan mengecup kening istrinya.

“Ada apa ini? Kau terlihat sangat bahagia. Hm biar kutebak. Kau memenangkan peperangan bersama mafia Jung?”

Jeongguk menggeleng, “Ini bukan waktunya membahas mafia sialan itu, sayang”

Yeri nampak menyatukan kedua alisnya dengan heran setelah mendengar respon suaminya, “Lalu?”

“Lelaki Park itu sudah menandatangani kontraknya. Minggu depan aku akan menikahinya di gereja”

Ada sedikit perasaan marah dalam diri Yeri, namun ia mencoba biasa saja. Toh, itu juga demi kebaikan suaminya dan ia yakin bahwa si Jeon itu tak akan berpindah ke lain hati.

“Wah, suamiku sangat bahagia sekali? Bagaimana ini? Apakah posisiku akan segera terganti oleh istri muda nantinya?” tanya Yeri secara pura-pura dengan nada sedikit merajuk dan menundukkan kepala.

Jeongguk terkekeh. Ia memegang dagu Yeri agar wajah istrinya itu terangkat menghadapnya.

“Apa yang kau katakan? Aku menikahinya hanya untuk formalitas. Toh setelah ia melahirkan anakku … oh tidak, maksudku anak kita, aku akan membuangnya. Hanya kau istriku satu-satunya, Kim Yeri. Jangan berpikiran macam-macam”

Yeri nampak tersenyum lebar setelah mendengar ucapan suaminya, “Kau harus berjanji tak akan berpindah ke lain hati, Jeon Jeongguk”

“Tentu. Mana mungkin aku tergoda pada lelaki sepertinya dan mengabaikan istriku yang sangat cantik ini?”

Keduanya berciuman sambil berpelukan. Setelah itu Jeongguk menjelaskan semua rencananya pada Yeri bahwa ia akan menyembunyikan pernikahan keduanya dari orangtuanya. Yeri pun nampak senang, karena dengan begitu, nantinya ketika istri kedua suaminya hamil, maka ia bisa mulai berpura-pura pada mertuanya bahwa dirinya sedang mengandung generasi penerus keluarga Jeon.

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Second One [ KookMin ] ; END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang