Matahari mulai menampakkan sinarnya yang akan membangunkan semua orang termasuk seorang wanita yang sedang terlelap dengan baju yang berlumuran darah.
"Ahh appo j-jam berapa ini"
"Mwoo!jam 9? Haiss aku terlambat lagi pasti yoongi sudah pergi,huuh yasudah lah"
Dan benar saja saat keluar dari gudang tersebut yoongi sudah tidak ada di rumah. Jihyo memasak sarapan karena ia sudah merasa lapar setelah selesai sarapan,Jihyo mulai dan kegiatannya yaitu membereskan rumah, walaupun punggungnya masih terasa sangat sakit akibat cambukan yang semalam.
hari ini jihyo berniat pergi ke dokter untuk memeriksakan luka yang terdapat di punggungnya.
••••••••••••••
"Ne dokter ini luka cambukan"
"Hmm nona siapa yang melakukan ini?kau bisa melaporkan nya kepada pihak polisi ini tindak kriminal nona"
"A--ani aku tidak apa-apa kok"
"Nahh sudah selesai nona,ini resep obat nya nona silahkan ambil di apotik"
"Ne dokter"
Jihyo bingung dimana letak apotek nya dan bodohnya dia tidak menanyakannya tadi pada dokter itu
"Bagaimana ini aku tidak tau dimana apotik nya"
"Chogiyo nona kau membutuhkan sesuatu?"
"Ahh ne aku-- jiminnn!?"
"Jihyooo?, astagaa sudah lama sekali kita tidak bertemu"
"Nee,woaah oppa kau sekarang menjadi dokter?hebaatt"
pria yang dipanggil jihyo dengan sebutan 'oppa' itu adalah Jimin,park Jimin, sunbae nya saat masa SMA.
"Yaa seperti yang kau lihat"
"Waah aku bertemu dokter muda yang tampan beruntung sekali aku"
"Jihyo kau ini berlebihan,kau sedang apa?"
"Oppa bisa tunjukkan dimana apotik nya?aku lupa bertanya pada dokter yang merawat ku tadi"
"Kau ini ceroboh sekali masih seperti dulu,kajja ikuti aku"
"Gomawo Jimin oppa"
"Ne dasar ceroboh,hmm kau sakit apa ji-ya kenapa pakai salep luka?"
"A-ah i-ni aku terkena minyak panas,iya"
"Ohh begitu baiklah aku pergi dulu ne ada banyak pekerjaan"
"Ne oppa"
Aku tau kau berbohong jihyo pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan ,batin Jimin
Buat yang bingung dengan apotik,itu rumah sakit nya ada apotik khususnya ya di dalem :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Husband
FanfictionPenyesalan selalu datang di akhir.sama seperti yoongi yang menyesal telah menyia-nyiakan istri nya yang mencintainya dengan tulus dan malah memilih kekasihnya yang hanya mencintai harta yoongi. Namun karena kebaikan hati jihyo ia memberikan satu kes...