part 6

1.2K 89 0
                                    

Sudah dua hari ini yoongi selalu pulang malam dan hari ini juga seperti hari sebelumnya. pulang malam lagi

ini sudah larut malam tapi kenapa Yoongi belum pulang.

aku mendengar suara mobil dari luar itu pasti Yoongi pikir ku, aku membukakan pintu seketika badanku membeku, mataku terasa panas seperti nya sebentar lagi setetes air akan keluar dari mataku.bagaimana kau tidak ingin menangis saat suami mu pulang dengan seorang wanita, dan lebih parahnya mereka sedang berciuman di depan mataku, yang notabene adalah istrinya saja tidak pernah berciuman denganya.

mereka lewat begitu saja masuk ke kamar yonggi dan tidak menghiraukan ku,mereka tidak menganggapku ada disini dan hanya menganggap kalau dunia ini hanya milik mereka,dan tidak ada orang lain yang bisa mengatur hidup mereka.

apa yang mereka lakukan di kamar? berciuman? apakah selama ini yoongi pulang malam karena bermalam dengan wendy?apakah yoongi tidak pernah menghargaiku sebagai seorang istri? walaupun hanya istri di atas kertas tapi aku mencintai yoongi dengan tulus tidak seperti Wendy yang hanya menginginkan hartanya saja.andai saja yoongi mengetahui yang sebenarnya kalau Wendy hanya menginginkan hartanya. andai saja yoongi mempercayai kata-kata aku pasti semua tidak akan seperti ini.

aku sudah tidak bisa berpikir jernih lagi, air mataku terus keluar.

aku menangis hatiku sakit.kenapa? jawabannya adalah karena aku mencintainya aku mencintai min yoongi.aku berbalik ingin masuk ke kamar saat aku ingin membuka pintu kamarku aku mendengar suara desahan wendy.

Mereka melakukannya.hatiku semakin sakit saat mengetahui fakta jika mereka sedang melakukan hubungan 'itu' air mata ku tidak bisa berhenti keluar.

"Ahh yoon eungg faster"

Aku menutup telingaku saat mendengar suara desahan itu. lagi. dan masuk ke kamar, menutup pintu kamarku rapat-rapat. lalu menangis sejadi-jadinya,

kenapa?kenapa tuhan?kenapa kau memberiku cobaan seperti ini?apa yang ku lakukan sehingga kau memberiku cobaan yang sangat berat.

menangis terus menangis hingga tanpa sadar aku tertidur dengan mata sembab khas orang habis menangis.


Cruel HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang