part 16

1.3K 94 2
                                    

Pagi ini yoongi kembali dengan rutinitas nya sehari-hari.bekerja di kantor.

Semua karyawan menundukkan badan nya saat melihat CEO perusahaan ini datang,namun yoongi mempertahankan wajah datar dan acuh nya ia terus berjalan tanpa memperdulikan mereka.saat yoongi masuk ke ruangannya ternyata ada seokjin yang tidak lain adalah sekertaris pribadinya.pria ini seperti sedang mengecek sesuatu dari meja sang CEO

"Apa yang kau lakukan sekertaris kim?"

"Aku hanya mengecek berkas berkas di meja ini sajangnim,banyak sekali yang belum anda tandatangani"

Ya begitulah mereka kalau sedang di kantor terkadang berbicara formal terkadang tidak.sesuka mereka saja. lagi pun siapa yang berhak melarang mereka tentang itu,toh yoongi sebagai CEO saja tidak mempermasalahkan nya.

"Ne,itu terlalu banyak jadi aku tidak sempat menyelesaikan nya semalam"

"Sebaiknya anda menyelesaikan nya sekarang,berkas berkas ini semakin menumpuk"

"Hm"jawab yoongi sambil memijit kepala nya

"Wae?kau terlihat lelah"tanya jin bingung dengan wajah yoongi

"Bagaimana tidak,aku harus menemani wendy berbelanja seharian semalam dan tidak mendapat waktu berharga ku"kalian pasti tau apa yang di maksud yoongi dengan 'waktu berhargaku' yap benar waktu tidur.

"Wanita itu lagi?sudah ku bilang jihyo jauh lebih baik dari wendy.lihat lah jihyo tidak pernah merepotkan mu sedangkan wanita itu?hanya ingin uang mu saja"ucap seokjin dengan nada tak suka

"Ck.sudah lah hyung kau tidak membantu dan malah semakin menambah masalahku saja"

"Aku hanya mengatakan yang menurut ku baik untuk mu"

"Menurut mu hyung bukan menurut ku"

"Terserah.sore nanti berkas itu sudah harus siap"

"Siapa disini bos nya kenapa kau yang mengatur ku"

"Aku hanya mengingatkan mu"

"Neee pergi lah hyungg"

Yoongi terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga ia lupa jika ini sudah memasuki waktu makan siang.sepertinya yoongi akan melewatkan makan siang nya, target pemuda min saat ini hanya satu.menyelesaikan dokumen dokumen yang menumpuk.ia harap wendy tidak datang di saat saat seperti ini.

.

.

Yoongi melihat jam.pukul 11 malam,yoongi baru menyelesaikan semua pekerjaan nya saat tengah malam dan melewatkan semua waktu makan nya.ia belum makan apapun seharian ini selain sarapannya pagi tadi.itu pun karena jihyo yang menyuruh nya makan kalau tidak mungkin dia sudah mati kelaparan di ruangannya.

Yoongi mulai membereskan barang nya dan memasukkan nya ke dalam tas nya, yoongi ingin cepat cepat pulang entah kenapa tiba-tiba saja yoongi merindukan masakan jihyo.

Saat sampai di rumah dia melihat jihyo sedang mengucek mata nya, sepertinya ia habis bangun tidur.apa dia tidur disini?atau dia menunggu ku pulang dan ketiduran?tapi wajah nya sangat lucu jika seperti itu.yoongi mengulas sebuah senyuman saat melihat wajah jihyo,yoongi berjalan ke dapur dan akhirnya jihyo baru menyadari bahwa yoongi sudah pulang.

"Eoh?oppa kau sudah pulang?makan lah dulu aku memasak lumayan banyak makanan,aku baru memanaskannya beberapa menit lalu mungkin itu masih hangat makanlah oppa"jelas jihyo panjang lebar lalu dengan mata setengah tertutup wanita itu berjalan menuju kamar nya.lagi lagi yoongi tersenyum melihat tingkah jihyo.

"Bagaimana kau tau aku belum makan dan sangat merindukan masakan mu"lirih yoongi berbicara sendiri,lalu dengan rakus pria itu memakan masakan istri nya yang sangat lezat


Cruel HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang